Sabtu, 08 Oktober 2016

Makarizo texture experience mint sorbet

Ladies, akhir-akhir ini banyak yang nanya ke aku, "Kak, biar rambut gak rontok tuh pake apa sich?". Kalo aku pribadi ya merawat rambut dengan benar itu sangat membantu mengurangi kerontokan rambut, memilih shampoo dan conditioner yang tepat, dan rajin masker rambut.

Buat kalian yang rambutnya rontok aku sarankan untuk menghindari hair spa dan lebih baik pilih hair mask saja karena hair mask lebih cocok untuk rambut rontok. Ngerasa hair mask di salon mahal? Jangan syedih ya, kita bisa kok lakukan hair mask sendiri di rumah. Aku pribadi dari dulu suka pake Makarizo hair mask karena harganya terjangkau, isinya banyak, ada 6 varian kalo gak salah dan wanginya enak-enaakkkk semuanya. Bikin betah lama-lama di kamar mandi, hehe.




Hair mask yang lagi aku pake sekarang adalah makarizo texture experience mint sorbet. Varian ini untuk mengurangi ketombe dan memberikan sensasi dingin di kulit kepala, seger banget dech pokoknya. Kalian juga bisa pilih varian lain sesuai dengan permasalahan rambut.

Cara pakainya mudah. Setelah keramas cukup ratakan ke seluruh rambut, diamkan 10 menit (rambut bisa dbungkus dengan handuk hangat) lalu bilas dech. Rambut jadi lembuuuttttt banget. Kalo kalian punya salon langganan, bawa ajah masker sendiri jadi nanti cuma bayar jasanya ajah. Aq dulu sering kayak gitu karena kebetulan sebelah rumah buka salon, hehe. Cobain dech ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar