Rabu, 05 Oktober 2016

Daiso detergent for puff and sponge

Aku tuh orangnya jarang banget dan memang gak suka pake makeup karena tiap habis pake makeup selalu ajah ada jerawat nongol. Sempat mikir apa karena brush aku kurang bersih ya soalnya selama ini aku bersihin brush pake sabun muka purity itu sampai akhirnya kemarin aku beli Daiso detergent for puff and sponge.


Ini sebenarnya untuk bersihin puff dan sponge ya. Daiso sendiri sebenarnya juga ada cleaner yang khusus untuk brush, bedanya kalo yang ini teksturnya seperti gel, kalo yang untuk brush teksturnya kayak air. Entah kenapa kok aku pingin cobain yang ini dulu dan aku amazing banget sama hasilnya. Biasanya kalo pake purity tuh beberapa kali nyuci baru hilang dan bersih brush aku, tapi pake daiso ini sekali nyuci langsung bersih pemirsa. Aku tes kucuci lagi ternyata sudah tidak ada residu foundinya, wehehe hepi banget dah gini ini. Ini nih foto before after brush aku.


Pelajaran yang aku ambil adalah suatu produk memang diciptakan khusus untuk fungsi tertentu. Aku puas banget dengan Daiso ini dan nanti kalo habis aku akan coba yang memang khusus untuk membersihkan brush, apakah hasilnya lebih bagus atau sama saja. Yuk yang bingung nyari pembersih alat makeup maka Daiso ini bisa jadi pilihan, harganya sangat terjangkau tapi hasilnya sangat bagus :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar