Rabu, 05 Oktober 2016

Hiruscar post acne

Ladies ada gak yang ngalamin kondisi dimana ngempesin atau ngeringin jerawat itu cepat tapi ngilangin bekasnya ini loh yang memakan waktu cukup lama. Wehehe kalo kalian mengalami itu maka sama seperti yang aku alami, ngilangin bekas jerawat memang gak mudah. Gugling sana sini kok nemu 1 produk yang menarik perhatianku yaitu Hiruscar post acne karena produk ini katanya ampuh buat memudarkan bekas jerawat. Langsung dech cuss aku beli ini produk.


Hiruscar ini katanya ada 2 versi ya Singapore dan Malaysia. Menurut review yang beredar tuh Singapore punya lebih ampuh, i dunno why. Hiruscar ini kemasannya tube dan isinya gel tidak berwarna. Cara pakainya cukup oles pada kulit bersih hanya di noda bekas jerawat saja. Sehari bisa pake 2-3x. Dipake sebelum makeup juga gak masalah tapi kasih jeda dulu ya beberapa menit supaya gel meresap dulu baru tumpuk makeup.

Percaya atau enggak tapi hiruscar ini ngefek banget di aku. Bekas jerawatku benar-benar memudar padahal masih pake sekitar semingguan, itu pun gak rutin. Belum hilang total sich mungkin karena masih seminggu juga tapi akan aku pake terus sampai bekas jerawatku hilang. Hiruscar ini juga non-comedogenic, hypoallergenic, dan alcohol free.

Buat yang lagi nyari produk buat mudarin bekas jerawat bisa coba hiruscar post acne ini. Wort it kok meski harganya agak pricey :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar