Sabtu, 08 Oktober 2016

The Body Shop Strawberry Body Puree

The Body Shop memang selalu memanjakan konsumennya dengan produk-produk berbahan alami yang berkualitas dan wanginya ini loh enak-enak banget, gak berlebihan. Setuju kan?

Sampai detik ini untuk perawatan kulit tubuh aku masih mempercayakan brand ini, salah satunya adalah body lotion. Entah sudah berapa botol dan macam-macam varian aku coba, favoritku sich yang mango tapi entah kenapa kok pingin banget ganti suasana dengan mencoba varian lain dan pilihanku jatuh ke The Body Shop body lotion strawberry.



Hayuk yang pecinta aroma strawberry wajib cobain produk ini. Wanginya enak strawberry banget tapi soft, bisa melembapkan tubuh, kemasannya juga oke karena diserta pump untuk memudahkan saat mengeluarkan isi. Untuk POM, exp, dan masa pakai jangan khawatir karena TBS selalu mencantumkannya lengkap. Yang bikin sedih adalah banyaknya beredar TBS palsu diluar sana, aku paling sedih dengan oknum yang tega bikin fake product. Aku pribadi daripada beli fake lebih baik aku cari dupe atau brand lain dengan harga lebih terjangkau.

So, jika kalian pecinta brand TBS seperti aku, pastikan beli di store resmi atau ol shop yang terpercaya ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar