Sabtu, 08 Oktober 2016

The Body Shop Wild Argan Oil Body Lotion

Menjaga kelembapan kulit tubuh sama pentingnya dengan menjaga kelembapan kulit wajah. Kebetulan wajahku tipe kombinasi dimana area T berminyak, sedangkan kulit tubuhku super duper kering. Sehari ajah lupa pake lotion langsung kayak tanah kering retak-retak seperti lama gak terguyur hujan, makanya body lotion itu salah satu must have item aku.



Kali ini aku akan review body lotion dari brand kesayanganku yaitu The Body Shop body lotion varian wild argan oil. Awalnya aku suka banget sama body scrub varian ini dan udah habis beberapa pot, lalu adekku nyuruh aku nyobain body lotionnya karena cocok banget buat kulitku yang super duper kering kerontang, dan ternyata beneran loh ini body lotionnya oke banget dan bisa melembapkan kulit tubuh aku, wanginya enak, gak medok, gak berlebihan. Ahh suka banget dech pokoknya.

Aku sangat merekomendasikan body lotion wild argan ini untuk kalian yang kulit tubuhnya kering kayak aku. Cobain dech, kalian juga bisa mampir dulu ke store body shop terdekat untuk cobain dulu testernya, kalo cocok baru dech bungkus, hehe.

1 komentar:

  1. Salah satu aroma kesukaan. Aroma gurih dan manis kacang2an. Terkesan lembut tapi mewah.

    BalasHapus