Rabu, 01 November 2017

Beauty barn Mites-O

Bagi yang alergi tungau debu, pagi-pagi suka bersin, gatal-gatal saat tidur, mungkin di alas tidur kita terdapat tungaunya. Aku memang alergi tungau, selain pakai vacuum khusus untuk mengangkat dan membunuh tungau, aku juga pakai beauty barn mites-o anti dust mites linen spray.



Spray ini bisa untuk mengusir tungau dan disinfek sprei. Aku pakainya tiap ganti sprei (seminggu skali). Aku semprot ke sprei, bantal, guling, selimut, juga gorden. Tunggu selama 5 menit baru dech bobok cantik. Ini aromanya kayak desinfektan ya jadi memang agak mengganggu alias menyengat kalo buat aku pribadi makanya biasanya setelah semprot aku keluar dulu dari kamar.

Sejak pakai ini gatal-gatal lumayan berkurang. Harganya 140.000 untuk 100mL. Kalian bisa cek website beauty barn untuk ceki-ceki. Kalo aku kemarin beli di online shop sich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar