Rabu, 01 November 2017

Novexpert peeling night cream

Jerawat cepat kempes tapi bekas jerawatnya lama banget hilangnya? Hayoo sapa yang ngalamin itu? Aku sering banget ngalamin terutama kalo jerawatnya gede banget, itu bekasnya kayaknya bisa sampe bulanan baru hilang atau pudar. Saat ini untuk bantu mencerahkan wajah sekaligus memudarkan bekas jerawat aku lagi pake Novexpert peeling night cream (ssttt banyak yang bilang ini dupe nya sunday riley good genes loh). Ini deskripsinya.



Peeling Night Cream adalah produk renovasi dari peeling cream yang diperkaya dengan hyaluronic acid dengan tekstur sehalus sutera. Bawa ritual kecantikan Anda sebelum tidur ke tahap selanjutnya dan terbangun dengan kulit yang terdefinisi mulus dan lembut. Produk ini akan memperbarui kulit Anda dengan melalui 3 tahapan, yaitu: Chrono peeling, eksfoliasi berkelanjutan hingga 8 jam, 3D peeling: eksfoliasi epidermis dan dermo – epidermal junction,  Complete anti aging effectiveness: berkat kandungan novaxyline + hyaluronic acid.

Produk ini ideal digunakan bagi Anda yang memiliki masalah kulit kusam dan kelelahan. Cocok bagi wanita dan pria berusia 20+ dengan semua jenis kulit, maupun kulit sensitif.

HOW TO USE
Aplikasikan sedikit produk pada wajah yang telah dibersihkan. Hindari garis kontur mata dan area sisi hidung. Pijat dengan lembut agar menyerap dengan gerakan melingkar yang mengarah ke atas.  Aplikasikan setiap malam secara intensif selama satu bulan dan lanjutkan pemakaian hingga bulan kedua dan ketiga. Peeling Night Cream adalah program memperbarui kulit yang sangat kuat. Sebaiknya beri jeda selama sebulan setelah pemakaian intensif selama sebulan sebelum melakukannya kembali.

Untuk pemilik kulit yang sangat reaktif, hindari mengaplikasikan peeling Night Cream segera setelah menggunakan Expert Exfoliator. Sebaiknya beri jeda selama 12 jam diantara penggunaan kedua produk ini.

Jika kulit Anda baru terpapar matahari akibat berlibur atau aktivitas luar ruangan selama beberapa hari, tunggu selama dua minggu sebelum mulai menggunakan produk ini.

INGREDIENTS
Aqua (Water), Gluconolactone, Coco-Caprylate, Butylene Glycol, Dicaprylyl Ether, Sodium Citrate, C12-16 Alcohols, Glycerin, Lactic Acid, Caprylic/Capric Triglyceride, Arginine, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Parfum (Fragrance), Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Ascorbyl Glucoside, Malpighia punicifolia (acerola) fruit extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Maltodextrin, Olive Oil Decyl Esters, Hydrogenated Lecithin, Palmitic Acid, Behenyl Alcohol, Bentonite, Microcrystalline Cellulose, Glyceryl Stearate Citrate, Glyceryl Caprylate, XanthanGum, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Squalene, Cellulose Gum, Biosaccharide Gum-2, PhyticAcid, Sodium Hyaluronate,  Laminaria Ochroleuca Extract.

Ingredients dapat berubah tergantung dari kebijakan manufaktur. Untuk mengetahui kandungan produk lengkap yang paling terkini, lihat kemasan produk.

Jadi si PNC ini sebenarnya adalah exfoliating treatment, makanya gak bisa dipake tiap hari. Yang aku suka adalah kandungannya yang cukup lengkap, udah ada PHA dan AHA yang fungsinya mengangkat kulit mati bikin wajah cerah, ada hyaluronic acid untuk hydrating, dan ada vitamin c juga untuk antioksidan sekaligus mencerahkan. Berasa pake 3 produk dalam 1 tube. Aku udah pake tiap malam selama sebulan dan hasilnya wajah jadi lebih cerah, bekas jerawat memudar, bahkan waktu awal pakai ini aku ada 1 jerawat guede banget yang gak mau kempes2 ini sekarang benar-benar uda kempes plus memudar bekasnya. Menurut aku produk ini bagus banget dan patut dicoba. Yang sering dikeluhkan adalah isinya buanyak banget 40mL tapi exp 6 bulan setelah dibuka, mana ini dipake cuma malam hari 1 bulan pake 1 bulan stop so total cuma dipake selama 3 bulan malam hari doank alias 40mL untuk 90x pakai. Banyak yang mensiasati dengan beli share nya atau pake gantian sama teman. Apa pun itu aku suka sama PNC ini. Ssttt bad news, harga PNC ini naik per 1 november 2017 ya. Untung aku udah nyetok 2 tube jadi bisa buat sampe tahun depan, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar