Selasa, 28 November 2017

Neogen bio peel lemon

Banyak mendengar review positif dari suatu produk pasti bikin kita ngiler juga pingin nyobain sebagus itukah nih produk? Aku termasuk orang yang suka nyobain skincare. Kali ini aku tergiur nyobain Neogen bio peel yang lemon.



Neogen ini banyak banget review positifnya ya. Jadi ini tuh gabungan dari physical dan chemical exfoliator tapi dalam bentuk kapas. Pertama kita pake sisi yang kasar selanjutnya pake sisi yang quilted lalu bilas dengan air hangat. 1 jar isi 30 kapas dan pakenya seminggu 2x ajah dah cukup. Kapasnya besar jadi banyak yang gunting kapasnya jadi 2 biar lebih hemat. Masa pakainya cuma 6 bulan dari pertama kali kemasan dibuka.

Waktu pertama kali coba neogen bio peel ini, buka kemasannya hmm wangi lemonnya bener-bener seger banget pemirsa. Cairannya juga banyak banget jadi berasa basah. Sayangnya aku gak cocok pake neogen ini karena wajahku jadi beruntusan dan muncul jerawat aktif bahkan waktu itu aku ada jerawat yang udah kempes malah jadi muncul lagi gegara pake neogen ini. Baru pake 1 kapas ajah aku udah gak mau pake lagi. Selain di aku bikin beruntusan dan jerawatan, bukannya bikin cerah tapi kulitku malah jadi kusam banget. Entah kenapa kok bisa gitu aku gak tahu. Intinya aku gak cocok sama neogen ini so bye bye neogen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar