Selasa, 28 November 2017

Estee lauder double wear foundation

Siapa sich yang gak kenal foundation legendaris dari estee lauder? Yup, estee lauder double wear foundation adalah foundation lama tapi tetap mampu bertahan meski saat ini sudah banyak banget digempur foundation-foundation baru. Ibarat kata ini pemain lama ya di dunia per-foundation-an. Berikut deskripsinya.




What it is:
A 24-hour, flawless foundation that stays looking fresh and natural through heat, humidity, and nonstop activity. 

What it does:
EstÄ“e Lauder’s Double Wear Makeup delivers flawless, 24-hour staying power, and it is natural-looking for carefree coverage. A lightweight, oil-free, and buildable formula, it doesn’t change color, leaving your makeup looking as fresh as when you first applied it. 

What else you need to know:
This product is fragrance-free and non-acnegenic. It has been dermatologist tested. 

Beauty Tip:
Get the most out of your foundation with this bestselling nighttime serum proven to dramatically reduce the key signs of aging.

Kenap sich ELDW foundation ini masih bisa bertahan dan masih banyak yang suka? Menurut aku mungkin karena klaim diatas itu beneran, no tipu-tipu. Coverage foundation ini juara banget, tahan lama, dan pilihan shade nya luas banget. Banyak yang bilang foundation ini berat lah, cakey lah, berasa kayak topeng lah tapi aku gak ngerasain itu semua loh. Jujur aku memang gak suka pake foundation tebal jadi aku pernah coba pake foundation ini tipis-tipis dan menggunakan jari. Gampang banget ngeblend nya, uda gitu di wajah juga terasa ringan, kalo mau full coverage bisa pake brush dan di double pake nya. Untuk mengujinya aku pernah pake di wajah yang bener-bener habis cuci muka tanpa skincare, primer, dan powder sama sekali. Hasilnya tetep bagus, ringan, dan awet. Aku pake dari pagi sampe sore dan gak berubah sama sekali. Aku pake shade tawny dan pas banget jatuhnya di kulit aku. Satu lagi yang bikin foundation ini disukai banyak orang adalah gak bikin jerawatan so yang kulitnya acne prone boleh banget coba foundation ini.

Minusnya apa? Ya seperti keluhan orang-orang diluar sana yaitu packagingnya yang tanpa pump bisa bikin kita nuang kebanyakan dan berantakan. Harganya saat ini aku lupa 630 ribu kah untuk 30mL, tapi masa pakainya 2 tahun dari kemasan dibuka loh so buat yang jarang-jarang makeup kayak aku pas banget nih. Gak salah kan kalo ELDW foundation ini masih tetap dicintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar