Kamis, 09 November 2017

Minyak Zaitun Mustika Ratu

Olive oil atau minyak zaitun memang udah gak diragukan lagi ya manfaatnya, ada yang diolah untuk makanan, perawatan wajah, dan juga tubuh. Harganya pun juga variatif ya, tapi yang akan aku bahas adalah Minyak Zaitun mustika ratu. Berikut deskripsinya.



Menjaga kelembutan kulit kering & untuk pijat

Terbuat dari minyak zaitun, serta aromatic essential rose dan jasmine oil berguna untuk perawatan kulit badan dan untuk pijat. Baik digunakan sebagai pelembap untuk melembutkan kulit kering dan bersisik, agar kulit tampak halus dan lembut. Mengandung buah Mojokeling untuk membantu menyegarkan kulit.

Usapkan merata pada tangan, kaki, dan badan. Baik digunakan sebelum memakai lulur. Untuk hasil yang lebih sempurna, gunakan rangkaian zaitun body care mustika ratu.

Aku kenal minyak zaitun mustika ratu ini udah dari zaman baheula kali, sukanya karena harganya murah dan gampang banget dapetinnya. Aku suka olesin ke seluruh tubuh aku kalo lagi kering banget dan buat pijit juga aku suka pake ini, kulit jadi glowing-glowing gitu aka minyakan, hahaha. Ada beberapa orang pake juga di wajah, aku gak menyarankan ya karena di deskripsinya juga gak tertulis untuk wajah so baiknya kalo mau pake cari minyak zaitun yang memang bisa untuk wajah. Kalo aku pribadi karena kulit wajahku oily combo jadi memang gak boleh pake minyak zaitun karena kalo gak salah bisa menyumbat pori-pori kah, lagipula wajahku udah minyakan jadi gak perlu ditumpuk minyak lagi. Tapi kalo untuk badan dan pijit baru oke nih minyak zaitun, wanginya juga enak karena ada rose dan jasmine so relaxing. Monggo dicoba yang kulitnya kering atau yang mau pijit-pijit manja, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar