Kamis, 16 November 2017

Mojokoe mattress topper fitted

Beberapa waktu lalu tidurku terasa tidak nyaman, sakit, dan nyeri. Kenapa? Karena mattress/kasur/spring bed aku udah mulai kempes jadinya itu per-per pada mulai kerasa, mau beli mattress baru kok sedih lihat harganya jadinya aku putuskan untuk beli topper ajah. Gugling sana sini, baca-baca review, ceki-ceki, akhirnya pilihanku jatuh pada Mojokoe mattress topper fitted. Kayak gini nih.




Karena malas ngetik jadi aku print screen ajah ya deskripsinya.



Jadi, topper tuh lapisan atas buat mattress kita biar terasa lebih empuk. Hasil ceki-ceki sich kayaknya mojokoe punya ini oke banget dari sisi harga dan kualitas. Banyak sich yang lebih murah tapi tipis-tipis, ntar per nya masih kerasa donk.

Topper mojokoe ini ada 2 pilihan, yang biasa (pake karet di 4 sisi, fillingnya 22oz) dan yang fitted (kayak pasang sprei, fillingnya 33oz). Bisa ditambah lapisan waterproof juga sebenarnya tapi waktu beli kemarin lagi kosong kainnya. Untuk lebih jelasnya bisa cek di toko onlinenya mojokoe ya.

Aku pilih yang fitted karena fillingnya lebih tebal so lebih empuk donk plus modelnya yang kayak sprei gitu jadi terlihat lebih rapi. Pertama terima barangnya dah hepi banget karena bener-bener empuuukkkk dan haluuusss. Setelah dipasang bagus banget berasa punya mattress baru. Tidur jadi lebih nyaman karena gak sakit lagi kena per, recommended banget dech pokoknya. Yang aku kurang suka adalah setelah dipasang sprei tampilannya jadi kayak martabak gitu, kotak-kotak ngikutin jahitan di toppernya so kayaknya tampilannya bakal lebih rapi kalo pesan skalian sama lapisan waterproofnya. Tapi bagaimana pun juga ini topper aku sukaaa banget, penyelamat lah daripada aku harus beli mattress baru yang harganya jutaan bahkan puluhan juta. So, buat yang mattressnya dah mulai kempes, uda gak empuk lagi, per-per mulai menonjol tapi merasa berat buat beli mattress baru maka topper dari mojokoe ini bisa banget jadi pilihan. Puas banget dech pokoknya.

1 komentar:

  1. Mbak tapi kalau untuk di pakai lama emangnya gak cepet kempes itu toppernya? Apalagi setelah di cuci?

    BalasHapus