Selasa, 28 November 2017

Wardah micellar water

Beberapa tahun terakhir ini brand-brand skincare banyak mengeluarkan produk micellar water dari yang harganya murah puluhan ribu sampai yang mahal ratusan ribu pun ada. Bioderma adalah salah satu micellar water yang udah terkenal banget, tapi ternyata brand lokal juga ada loh yang mengeluarkan produk micellar water yaitu dari Wardah.



Wardah seaweed cleansing micellar water ini bisa membersihkan makeup dalam sekali usap loh. Berikut deskripsi yang tertera di belakang botol.

Kini membersihkan wajah dan make up tidak perlu waktu lama. Cukup dengan sekali usap, wajah mulai tampak bersih seketika tanpa bilas. Praktis, ringkas, dan efektif, produk ini cocok untuk membersihkan make up on-the-go. Diformulasikan dengan:

Balancing Seaweed + Cucumber Extract
Ekstrak rumput laut dikombinasikan dengan ekstrak mentimun yang dikenal bantu mempertahankan dan menenangkan kondisi kulit normal.

Multiaction Formula
Formulasi khusus multiaksi untuk membersihkan, mengangkat make up, sekaligus bantu melembapkan sejak pertama kali usap tanpa rasa berminyak.

Bio Cleansing Active
Bahan aktif pembersih dari olahan minyak zaitun mampu bersihkan kulit dan make up ringan secara lembut dan cocok untuk segala jenis kulit.

Cara pakai:
Tuangkan produk pada kapas, usapkan pada wajah dan leher. Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi.

Perhatian:
Hindari kontak daerah mata

Ingredients:
Aqua, PEG-6 Caprylic/Capric, Glycerides, Propanediol, Biosaccharide Gum-2, Olive Oil PEG-7 Esters, Propylene Glycol, Panthenol, Centrimonium Bromide, Disodium EDTA, Cucumis Sativus Fruit Extract, Ulva Lactuca Extract, Glycerin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

For All Skin Types
100 mL

Awalnya aku sempat ragu mau pake wardah ini karena ada olive oil nya tapi tetep ajah penasaran dan juga tergiur harganya yang sangat terjangkau, gak sampai 30 ribu. Setelah aku coba ternyata micellar water dari wardah ini benar-benar bagus loh bahkan lebih bagus dari bioderma kalo menurut aku, dari segi harga juga jauh banget 1:4. Makeup bener-bener gampang banget keangkat. Sekali usap kira-kira 90% makeup keangkat. Aku pribadi cuma habis 2 kapas untuk angkat semua makeup. Jempol dech buat wardah karena bisa ngeluarin produk micellar water yang bagus tapi dengan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar