Rabu, 01 November 2017

Noroid

Haii.. Kali ini aku mau share pelembap yang sering diresepkan oleh dokter kulit. Kulit wajah aku tuh oily combo tapi kulit badan super duper kering. Aku notice nih, tiap ke dokter kulit meski pun berbeda dokter aku selalu diresepin pelembap ini, namanya Noroid.



Untuk pelembap ini termasuk pricey ya buatku karena untuk 80mL ajah harganya seratus lebih. Aku lupa harga pastinya berapa. Tapi noroid ini memang enak sich dari segi tekstur dan khasiat. Teksturnya cream tapi cepet banget nyerap ke tubuh, wanginya gak menyengat jadi gak mengganggu sama sekali, lembapnya awet di tubuh dan gak lengket sama sekali. Btw ini sebenarnya bisa digunakan untuk wajah dan tubuh ya tapi aku cuma pakai di tubuh ajah. Buat yang kulitnya super duper kering, noroid ini recommended banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar