Selasa, 28 November 2017

Panda Cherimoa whitening sheet mask

Waktu main-main ke guardian aku sempat kaget karena ternyata disana banyak sekali menjual sheet mask, bener-bener banyak banget sampe bingung mau beli yang mana. Setelah muter sana sini akhirnya aku pilih sheet mask Panda Cherimoa.



Disitu memang tertulis whitening tapi waktu aku cek ingredientnya aku gak nemu niacinamide atau vitamin c yang memang terbukti ampuh mencerahkan. Tapi aku lihat ada kandungan collagen yang mana itu memang bagus dan juga ada glycerin dan HA yang berada di awal-awal artinya masker ini melembapkan banget, yang kulitnya berminyak aku kurang menyarankan.

Cara pakai masker ini seperti sheet mask pada umumnya. Tempelkan pada wajah yang bersih selama 20-30 menit, setelah itu angkat lalu tepuk-tepuk  supaya gel meresap. Kalo aku setelah di wajah, maskernya aku taruh di leher karena cairannya masih banyak banget terus sisa cairan di kemasan aku baur ke seluruh tubuh. Jadi tidak ada 1 tetes pun cairan yang terisa, haha.

Yang aku rasakan adalah masker ini super duper melembapkan banget. Aku pakai malam dan lembapnya bertahan sampai pagi. Untuk efek whiteningnya gimana? Ya karena cuma pake sekali jadi belum ada hasil wajar lah. Aku lebih notice kemampuan melembapkannya, yang kulitnya kering pasti suka masker ini. Oiya cherimoa ini juga punya sheet mask lain, seingatku ada macan (harimau), vampire, sama apa lagi ya? Lupa. Ceki-ceki ke guardian ajah dech untuk lebih jelasnya. Harganya 20 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar