Kamis, 16 November 2017

Mojokoe duvet

Bertahun-tahun menggunakan bed cover akhirnya aku mantap ingin pindah ke lain hati yaitu menggunakan duvet/quilt. Kenapa? Karena lebih simple ajah dalam penyimpanan. Bayangin ajah misal punya 4 bedcover set, penuh dech lemari. Sedangkan kalo pake duvet kan cukup punya 1 atau 2 terus tinggal beli quilt cover ajah. Jadi yang rutin diganti kan quilt covernya. Hemat uang dan hemat ruang penyimpanan juga.


Berdasarkan rekomendasi mak-mak di forum per-bedding-an, pilihanku jatuh pada Mojokoe duvet.




Aslinya duvetnya polosan ya, berhubung kemarin aku order sekalian sama topper fitted maka aku dibikinin spesial pake list/pipping gold. Jadi makin cantik dech duvetnya. Deskripsi mengenai duvet aku print screen dari akun Mojokoe ya, males mau ngetik ulang, hehe. Berikut deskripsinya.



Menurut aku duvetnya bagus banget, empuk, halus, lumayan tebal, mantap dech pokoknya. Untuk kain dan filling sama seperti toppernya cuma beda di ketebalan ajah. Aku pilih yang size 240x230 cm dan pas banget buat ukuran mattress aku 180 cm. Aku gak suka yang terlalu menjuntai soalnya tapi kalo kalian suka yang menjuntai setahuku ada kok yang 270 cm atau order ajah sesuai keinginan. Ini merupakan duvet pertama aku dan puas banget. Mojokoe duvet ini very recommended. Mudah-mudahan awet ya, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar