Kamis, 26 November 2015

Crayon Liner MAYBELLINE

Haii haii haii Ladies..
Pagi ini masih ada yang lagi sibuk ngelenong alias dandan gak sich? Terus kalian tuh tipe wanita yang tiap hari dandan atau jarang banget dandan? Buat kalian yang dandan tiap hari menurut aku worth it jika beli make up yang bagus sekalian meski harga agak mahal karena dipakenya tiap hari. Tapi buat yang jarang banget dandan seperti aku, seminggu sekali ajah belum tentu dandan aku ini, rasanya kok sayang banget beli make up mahal-mahal karena akan kebuang padahal isi masih banyak. Ini yang aku alami saat membeli eyeliner. Maksud hati beli yang murah ajah karena bakal jarang pake tapi ternyata malah kecewa.




Ini adalah eyeliner pencil pertama aku, namanya crayon liner dari Maybelline. Jujur ajah aku beli ini karena memang nyari eyeliner yang murah meriah dan dapatnya ini. Bentuknya pensil tapi ujungnya gak keras alias lunak sehingga gampang di aplikasikan ke mata dan gak sakit, tapi dia gampang tumpul jadinya gak bisa memberi hasil yang presisi.



Warna hitamnya pekat ya dan pigmented banget, sekali gores langsung keluar warnanya. Aku coba aplikasikan ke tangan dan aku guyur air dia gak mbeleber tapi kalo diusap ya langsung buyar gitu dech. Namun hasil berbeda aku dapatkan jika aku aplikasikan ke mata. Karena kelopak mataku tipenya berminyak jadi ini eyeliner sukses bikin noda hitam di kelopak mata dan setelah beberapa jam pemakaian langsung dech mata panda ;(

Ini bikin aku trauma dengan eyeliner pencil dan produk ini akan jadi yang pertama dan terakhir aku beli. Sepertinya aku akan kembali ke eyeliner cair lagi karena lebih oke untuk tipe kulit aku.


Itu hasilnya ya kalo diaplikasikan ke mata. Kalo dilihat hasilnya memang kelihatan lumayan oke. Mungkin yang matanya gak berminyak kayak aku cocok pake eyeliner ini.


Disini sekalian ya aku review dikit beberapa eyeliner yang pernah aku coba dan gimana kualitasnya menurut aku, semuanya liquid eyeliner ya?

Maybelline Eye Studio (kiri atas)
Ini eyeliner paling bagus yang pernah aku coba, my fave dan uda repurchase berkali-kali, sayangnya udah discontinue. Eyeliner cair ini kuasnya bentuk spidol jadi enak banget pake nya gak mbeleber dan ketahanannya oke banget, seharian gak goyang meski kena air, keringat, dan minyak.
 
Maybelline Hyper Glossy (kanan atas)
Eyeliner ini murah tapi kualiasnya bagus juga, hanya saja kuasnya bentuk rambut-rambut gitu (kayak kutek) tapi tipis dan runcing. Buat pemula akan susah pake kuas model gini. Ketahanannya juga oke ini.

Kanebo Reine Eyelinear (kiri tengah)
Ini banyak yang memuji kualitasnya, katanya waterproof tapi di aku hasilnya berbeda. Dia bikin smudge ya kalo di mataku dan dibuat wudhu luntur, aku sich NO ya buat eyeliner ini.
 
Pixy (kanan tengah)
Ini lokal punya tapi bagus juga ehh ketahanannya. Bener-bener waterproof ini. Kuasnya yang kayak spidol ya ini tapi agak keras kuasnya namun awet seharian kalo di aku. Buat pecinta pink cocok nih pake eyeliner cair ini.
 
TBS liquid eyeliner (kiri bawah)
Ini brand kesukaanku, awalnya beli ini karena pingin mengganti semua produk make up dengan produk berbahan dasar alami, tapi hasilnya mengecewakan ya? Warnanya gak pigmented menurut aku, gampang mbeleber, dan kena air langsung buyar.
 
Oriflame eyeliner stylo (kanan bawah)
Kalo yang ini dulu beli karena lagi ada diskon 50% dan katanya bagus. Sukanya dia bentuknya spidol tapi ujungnya runcing jadi bisa presisi. Gak sukanya dia luntur kena air dan bikin mata panda, bikin noda hitam di kelopak mata juga.

Sekarang aku lagi nyari-nyari eyeliner apa yang next akan aku beli, udah ada beberapa kandidat sich, hahaha. Nanti pasti bakal aku review di blog aku. Ditunggu ajah ya tulisan aku berikutnya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar