Selasa, 24 November 2015

The Body Shop Pencil Sharpener

Ladies, apakah kalian pengguna make up berbentuk pencil? Seperti pensil alis, eyeliner, atau pensil bibir? Karena sering digunakan, lama-lama mereka akan menjadi tumpul dan gak enak lagi digunakan. Betul gak? Nah, kalo udah tumpul gitu kita butuh rautan agar ujungnya menjadi runcing kembali. Jangan gunakan rautan yang bukan diperuntukkan untuk make up seperti menggunakan rautan pensil tulis karena setiap barang diciptakan sesuai peruntukkannya. Rautan pensil tulis didesain untuk meraut pensil tulis bukan make up. Bagi yang bingung sharpener/rautan apa yang bagus untuk make up kita, kalian bisa coba The Body Shop Pencil Sharperner.




Sharpener ini cocok digunakan untuk pensil ukuran kecil. Produk ini memang didesain untuk meraut make up pensil kita yang sudah tumpul menjadi runcing kembali. Sekilas bentuknya memang sangat mirip rautan pensil tulis yang mudah dijumpai di toko-toko alat tulis. But trust me, mereka sangat berbeda dalam memberikan hasil. Sharpener ini dibanderol dengan harga 59k, tapi jangan khawatir karena TBS sering memberikan diskon pada produk-produknya jadi sering-sering ajah cek di website. Brand-brand kecantikan yang lain pun juga banyak yang mengeluarkan produk serupa jadi disesuaikan dengan selera dan budget masing-masing ya, gak harus beli yang mahal.



Gambar di atas adalah contoh eyeliner aku yang sudah tumpul kemudian aku raut menggunakan sharpener ini dan kalian bisa lihat hasilnya, eyeliner aku rucing kembali dan siap digunakan. Eyeliner aku ini agar lembek teksturnya sehingga gampang patah namun ternyata tetap aman merautnya menggunakan rautan dari TBS ini. Semoga informasi ini berguna untuk kalian ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar