Jumat, 27 November 2015

shu uemura eyelash curler for your amazing eyelash

Ladies, ada gak yang punya masalah bulu mata turun dan gak lentik? Jadinya kalo pake mascara hasilnya kurang cetar membahana gitu. Biasanya wanita-wanita menggunakan curler agar bulu matanya tampak lentik. Tapi gak semua curler bisa memberikan hasil yang bagus loh. Awal-awal belajar make up aku pernah beli curler sembarangan di toko kosmetik, bukannya lentik tapi malah setelah dijepit bulu mataku jadi tampak ada patahannya gitu. Pernah ngalamin juga nggak? Akhirnya aku coba gugling dan ternyata ada curler yang kualitasnya sudah diakui dan sering menang perhargaan, salah satunya dari female daily Best of Beauty Awards 2014.


Shu uemura eyelash curler ini sudah memenangkan banyak sekali penghargaan. Banyak direview oleh beauty blogger dan banyak digunakan oleh artis-artis serta make up artist untuk menunjang penampilan mereka. Tertarik donk daku untuk nyobain curler ini.


Oh NO, gambarnya miring T_T. Gak papa ya masih bisa dilihat kan gambarnya? 1 box ini berisi eyelash curler dan satu silicone refill pad. Untuk penggunaan tiap hari silicone pad nya harus diganti 3 bulan sekali agar curler dapat bekerja optimal.



Di box nya sendiri sebenarnya sudah jelas ya mengenai isi produk, kegunaan, serta cara penggunaannya. Harga waktu aku beli 290k, cukup mahal untuk ukuran curler tapi yawes lah dah terlanjurr beli juga, hehe. Singkatnya cara pakainya gampang ajah seperti curler lainnya. Posisikan curler dekat akar bulu mata; Jepit bulu mata dengan lembut dan tahan selama beberapa saat; Ulangi pada area luar dengan memposisikan curler ke atas untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dan voila bulu mata lentik nan cantik telah kita dapatkan.


Material curler ini dari steel ya dan dia kokoh banget menurutku plus enak pegangannya, pas di tangan. Sedangkan pad nya dari silicone rubber, tidak sakit ketika digunakan.


Bulu mata gambar kiri menunjukkan hasil yang diberikan curler ini, kelihatan lebih lentik kan? Mungkin agak susah melihat perbedaannya karena bulu mataku memang udah lentik sich, hahaha narsis. Becanda kok ladies, ini efek yang ambil foto amatir kok *ngomong ama diri sendiri =D

Secara keseluruhan aku suka banget dengan curler ini. Dia memberikan hasil bulu mata yang bener-bener lentik bukan bulu mata yang nampak patahannya seperti curler aku terdahulu. Ini baru yang namanya "Ada harga, Ada kualitas". Jika ladies tertarik, curler ini bisa didapatkan di counter shu uemura atau pun ol shop juga banyak yang jual curler ini. Semoga tulisan ini membantu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar