Jumat, 20 November 2015

REVIEW LA Splash lip Couture Latte Confession & Poison Apple

Lipstick Lipstick Lipstick..
Beberapa bulan terakhir ini aku lagi kecanduan banget sama barang yang satu ini, apalagi saat ini liquid lipstick lagi trend banget dengan berbagai macam brand, dan karena iman yang lemah akhirnya daku pun tergoda. Brand yang sempat menarik perhatianku adalah LA Splash lip Couture. Kenapa brand ini? Karena salah satu seller menyatakan bahwa lipstick ini waterproof, kissproof, bahkan anythingproof! Walah gimana gak tergiur daku yang suka banget kuliner pasti pinginya habis melahap ini itu tapi lipstick tetep ON di bibir.



Shade yang pertama aku beli adalah Latte Confession karena katanya ini best seller nya dan warna ini lagi musim banget saat ini. Ada yang bilang ini warna mauve, warm mauve, dark mauve, dusty rose, dirty rose, marsala, dsb. Aku sendiri bingung ini masuk warna apa tapi jujur ini warna cakep banget pokoknya. Saking cakepnya ini lipstick diminta sama adekku dan tiap hari dia pake ngampus. Dia cerita katanya teman-temannya banyak yang nanyain dia pake lipstick apa, haha anak muda.



Karena sedih Latte Confession aku telah berpindah tangan, akhirnya aku beli lagi tapi shade yang berbeda yaitu Poison Apple. Dan yup warna ini sumpah merahnya cakep banget, deep red gitu. Warna merahnya gak terang tapi juga gak terlalu gelap, bener-bener warna merah yang aku banget. Ya aku adalah penggemar lipstick merah, buat aku warna bibir merah bener-bener langsung meningkatkan aura dan semangat. Waktu aku pake ini, temanku sampai memuji warna lipstickku ini.


Itu foto pake flash dan enggak ya? Tapi menurutku fotonya malah lebih jelas yang foto sendiri-sendiri. Buat compare ajah sich ini. Isi liquid lipstick ini cuma 3mL jadi cepet banget dech habisnya. Dan untuk komposisinya kalo aku lihat masih ada parabennya ;(

Kedua lipstick di atas adalah liquid lipstick yang akan berubah menjadi matte ketika kering dan dua-duanya warnanya bener-bener cakep banget di bibir. But, menurut aku tekstur yang Poison Apple lebih encer dari Latte Confession sehingga ketahanannya lebih kuat yang Latte. Kalo mereka bilang ini lipstik waterproof emang bener banget. Tapi apakah dia anythingproof, kenyataannya enggak ya? Memang kalo dibuat minum dan makan yang berkuah gitu ini lipstick masih tahan, palingan cuma lipstick di bibir bagian dalam yang hilang. Tapi kalo udah dibuat makan yang berminyak ya amblas juga lipsticknya dan yang gak aku suka tuh dia akan kelupas berupa butiran-butiran lipstick gitu, gak bisa di touch up kalo udah kayak gitu, harus dihapus total baru apply lagi. Lipstick ini juga bikin bibir kering, jadi pastikan pake lip balm sebelumnya. Kalo untuk ngehapus, aku cuma pake MAKE UP REMOVER dari MAYBELLINE. Shade Poison Apple lebih mudah dihapus daripada Latte Confession tapi gak susah juga kok ngehapusnya.

Okay ladies, kedua lipstick diatas merupakan favorit aku saat ini karena warnanya cakep banget di bibir. Ladies tertarik untuk mencoba? Harga lipstick ini dibanderol sekitar 150-160k di ol shop ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar