Selasa, 24 November 2015

Maybelline Make Up Remover Eye & Lip

Sekarang ini kalo lihat media sosial atau youtube bawaannya iri banget sama cewek-cewek yang jago banget make up. Mereka bisa merubah tampilan wajah mereka menjadi sangat mempesona. Buat kalian yang doyan banget ngelenong alias dandan, jangan lupa untuk selalu membersihkan riasan kalian ya? Khususnya area mata dan bibir yang sering sekali menggunakan waterproof make up seperti eyeliner, mascara, dan lipstick. Ini nih salah satu make up remover yang sangat efisien membersihkan waterproof make up untuk area mata dan bibir. Maybelline Make Up Remover Eye & Lip.

Make up remover ini terdiri dari 2 lapisan, biru pada lapisan atas dan tidak berwarna pada lapisan bawah. Ketika akan digunakan kocok dulu agak kedua lapisan menyatu baru kemudian tuang ke kapas dan usapkan pada area mata dan bibir untuk mengangkat make up. Menurut aku make up remover ini memang benar-benar TOP. Segala waterproof make up bisa dia angkat dan hasilnya bener-bener bersih, harganya pun sangat terjangkau. Untuk kemasan paling kecil hanya dibanderol dengan harga 30-an ribu. Gak salah kalo make up remover ini menjadi pemenang di Female Daily Best of Beauty Awards 2014 kemarin.


Makin yakin kan kalo make up remover ini worth to buy? Kalian bisa mendapatkannya di gerai-gerai maybelline yang tersebar di Indonesia. Gampang banget kok dapetinnya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar