Kamis, 19 November 2015

Oriflame Tender Care Protecting Balm, Lip Balm Andalanku

Haii haii haii..
Siapa nih yang punya permasalahan bibir kering? Kalo pake lipstick jadinya gak oke banget kan karena retak-retak? Yup itu salah satu masalah harian aku. Bibir aku ini keringnya minta ampun. Gak bisa sehari ajah gak pake lip balm. Untungnya ada salah satu produk yang aku cocok banget dan sudah 2 tahun terakhir ini aku setia dengan produk ini. Namanya Oriflame Tender Care Protecting Balm.


Cute banget kan warna soft pink gitu, hehe. Sebenarnya produk ini bukan lip balm, tapi produk yang diperuntukkan untuk melembapkan kulit kering seperti bibir, siku, jari, atau area kulit lain yang kering. Tetapi karena permasalahan utamaku adalah bibir yang kering pake banget dan setelah aku mencoba tender care, bibirku benar-benar terjaga kelembapannya jadi kalo pake lipstick gak retak-retak lagi dech.



Mungkin kalo kita lihat ini isi produknya dikit banget ya? Tapi jujur 1 jar ini gak habis kok 1 tahun pemakaian padahal aku pake pagi malam lho. Kekurangan dari produk ini adalah bentuknya. Karena wadahnya pot gitu jadi pengaplikasiannya aku pake tangan dan menurut aku itu gak higienis karena kita harus benar-benar memastikan tangan kita bersih. So, 1 tahun aku selalu buang dan ganti produk baru meski belum habis.


Untuk harga, produk ini sangat terjangkau menurutku. Aku beli seharga 39k tapi pas ada promo beli 1 gratis 1 jadi 39k itu aku dapat 2, yippiiiii murce banget kan?


Sebelumnya aku pernah menggunakan produk dari The Body Shop yaitu Born Lippy Strawberry (gambar kiri), tapi menurutku lebih bagus tender care sebagai lip balm. Pernah juga coba tender care yang coconut (kanan atas) tapi aku gak suka aromanya, aneh banget. Paling enak dan pas memang yang tender care pink ini dah. TOP banget ini produk dan worth to try banget.

Aku ada tips nih supaya bibir kalian bagus waktu pake lipstick.
Pertama, ketika sikat gigi, jangan lupa untuk menyikat juga bibir atas dan bawah. Gunakan sikat yang lembut. Ini merupakan pengganti lip scrub.
Kedua, gunakan lip balm untuk melembapkan bibir. Diamkan 10 menit.
Ketiga, aplikasikan lipstick favoritmu.
Dijamin dech tampilan lipstickmu akan lebih cantik dan gak ada ceritanya bibir retak-retak dan lipstick gak mau nempel di bibir.

Selamat mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar