Sabtu, 21 November 2015

THE BODY SHOP COLOUR CRUSH LIPSTICK 101 RED SIREN

Pagiiiiii..
Jadi hari ini ceritannya aku mau menebarkan racun bagi pecinta lipstick terutama red lipstick. Yes, I Love red lips. Jika kalian menginginkan tampilan warna bibir merah tapi gak medok, ada satu lipstick yang bisa jadi bahan referensi kalian, yaitu The Body Shop Colour Crush Lipstick 101 Red Siren. Sstt kabarnya Taylor Swift juga pernah menggunakan lipstick ini loh :D



Kemasannya seperti lipstick batangan pada umumnya dengan aplikator putar untuk mengeluarkan lipstick. Tutupnya berwarna merah yang mewakili warna lipstick di dalamnya.


Oke itu swatchnya ya? Warna merahnya lebih ke bright red menurutku dan ini warna sukses bikin wajah aku tampak segar. Lipstick ini sendiri berisi 3,5g dan untuk komposisinya jika melihat dari brand nya maka lipstick ini terbuat dari bahan-bahan alami yang pastinya aman untuk ibu hamil dan menyusui. Lipstick ini hasilnya gak matte ya? Tapi juga gak yang shiny banget. Warnanya pigmented banget, sekali ulas langsung keluar warnanya dan cakeeepppp banget ini merahnya. Lipstick ini juga gak bikin bibir kering loh. Kekurangan lipstick ini adalah dia gampang banget transfer kemana-mana, baik ke sedotan, gelas, sendok, bahkan aku pernah juga kena tas. Jadi kalo kuliner pake lipstick ini pasti amblas dech, hehe.

Lipstick ini juga jadi andalanku untuk tampilan bibir natural. Caranya cukup di tap tap di bibir (jangan dioles) maka kalian akan mendapatkan tampilan bibir merah natural. Gimana? Tertarik dengan lipstick ini? Harga lipstick ini 199k tapi aku lihat di website TBS saat ini ada diskon 30% jadi kalian cukup membayar 139.3k. Selamat mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar