Jumat, 20 November 2015

REVIEW NYX soft matte lip cream San Paulo, Milan, dan Morocco

Tampilan lipstick matte masih disukai saat-saat ini. Brand-brand luar bahkan lokal pun saling berlomba memikat hati konsumen dengan mengeluarkan produk lipstick matte. Meski saat ini liquid lipstick sedang jadi idola, namun lipstick yang satu ini pun masih belum dilupakan oleh para konsumen. NYX soft matte lip cream. Kali ini aku akan review 3 shade yaitu San Paulo, Milan, dan Morocco.



Maapkeun karna fotonya gak jadi 1 karna yang San Paulo datang belakangan dan males mau foto ulang, hehe. Jadi, NYX soft matte lip cream atau yang biasa disingkat SMLC ini merupakan lipstick yang bertekstur krim namun setelah diaplikasikan dia akan berubah menjadi matte tapi soft banget matte-nya. Pas di apply berasa ada aroma vanilla gitu, dan untuk komposisinya sich aku gak nemu ada paraben ya? CMIIW.

Untuk shade Milan sendiri warnanya seperti soft pink gitu, andalan adekku banget nih si Milan. Sedangkan Morocco warnanya red-orange, dan my fave San Paulo ini warnanya yang paling cakep menurutku, pink-nya bagus banget warnanya and cocok banget di bibiku yang agak gelap ini, warnanya jadi keluar. Gak salah kalo NYX SMLC San Paulo jadi pemenang di Female Daily Best of Beauty Awards 2014 sebagai Best Lipstick.

NYX SMLC ini gak bikin bibirku kering, malah rasanya kayak nyatu banget dia warnanya di bibir. Pantes ajah nih lipstick banyak penggemarnya dan dibilang lipstick sejuta umat karena warnanya memang kece-kece, harga ramah di kantong, dan ketahanannya lumayan juga. Aku pake dari pagi dan aku buat makan buah pagi siang sore, makan siang, minum berkali-berkali, bahkan aku buat tidur tapi nih lipstick masih ON di bibir meski udah memudar. Suka banget ama lipstick ini dech. Kalian suka juga? Lipstick ini tersedia di store resmi NYX dan juga banyak dijual oleh onlineshop dengan kisaran harga 100-an. Cukup ramah di kantong kan? Selamat mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar