Kamis, 12 November 2015

THE BODY SHOP ORGANIC COTTON ROUNDS

Haii haii haii.. Pagi-pagi daku udah bersua di blog ajah nih. Untuk bahasan kali ini aku mau kasih review kapas yang kualitasnya bagus menurut aku. Hellooooo kapas ajah pake dibahas, gak penting keless. Hmm wait wait, jangan salah, ternyata kualitas kapas tuh sangat berpengaruh loh terhadap penyerapan suatu produk. Pernah gak sich salah pilih kapas yang akhirnya bukan skincare kamu yang terserap di kulit tapi malah sibuk bersihin muka dari protolan-protolan kapas yang koyak saat pengaplikasian, haduh bahasaku kacau banget. Yang penting tahu kan maksud aku? haha.

Nah, THE BODY SHOP ORGANIC COTTON ROUNDS ini merupakan salah satu kapas terbaik yang pernah aku coba. Seratnya rapat jadi tidak mudah koyak. Bentuknya bundar jadi cute banget. Berasa mewah banget pake nya, alah lebay :D


Kayak gitu tuh bentuknya. Kemasannya plastik dengan tali di bagian atasnya. Tapi kalo ladies mau mindahin ke wadah kapas juga sah-sah saja.


Kapas ini terbuat dari 100% kapas organik ya? Jadi sangat aman untuk kulit wajah kita. Kapas ini juga lembut di kulit. 1 kemasan berisi 100 kapas, lumayan banyak juga kan?



Harga kapas ini 49k untuk 100 kapas, mudah-mudahan belum naik ya? Coz denger-denger harga produk TBS mengalami kenaikan harga di bulan ini.



Nah ini nih kerennya kapas ini. Dia mempunyai 2 sisi yang berbeda, 1 sisi bertekstur dan sisi lainnya lembut. Pada sisi kapas yang bertekstur ini efektif untuk mengangkat make-up atau cat kuku. Sedangkan sisi yang lembut cocok digunakan untuk membersihkan wajah dengan cleansing (susu pembersih). Aku pribadi biasanya 1 kapas ini aku belah 2. Sisi yang bertekstur aku pake toner (clear lotion) untuk mengangkat sisa kotoran yang masih menempel di wajah, dan sisi yang lembut aku kasih FTE lalu tepuk-tepuk di wajah.

So ladies, buat kalian yang menginginkan kapas yang berkualitas bisa coba THE BODY SHOP ORGANIC COTTON ROUNDS ini, ada yang square juga loh. Selamat mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar