Kamis, 26 November 2015

Pensil Alis Murah Berkualitas? Ya VIVA Donk!

Ladies, ada yang punya alis tipis? atau alisnya berantakan? Pingin donk tampilan alis kita cetar karena percaya dech alis nih sangat sangat sangat bisa menunjang kecantikan. Orang yang alisnya tipis ketika didandani alisnya bisa langsung berubah jadi cantik. Maka dari itu banyak wanita-wanita diluar sana yang gak bisa hidup tanpa pensil alis. Ngomongin masalah pensil alis, buat kalian yang ingin mempercantik tampilan alis tapi budget terbatas, ini ada produk lokal dengan harga murah namun sudah diakui kualitasnya bahkan oleh sang Princess Syahrini loh, CMIIW.




VIVA EYE BROW PENCIL ini nih kecil-kecil cabe rawit loh. Kalian pasti tahu kalo saat ini yang namanya sulam alis dan shading alis emang lagi booming banget, tapi aku perhatiin para pemilik klinik selalu menggambar terlebih dahulu alis customer mereka pake pensil alis viva ini loh. Bahkan master sulam alis yang jadi langganan selebriti, Koh A** aku perhatikan juga pake ini. Mungkin karena murah kali tapi bagus kali ya? hehe.


Untuk yang suka mendandani alis dengan cara tradisional, pensil alis viva ini pigmented loh, sekali gores langsung keluar warnanya dan kalian bisa menggunakan sikat alis untuk tampilan alis yang lebih natural biar nggak medok banget, hehe.


Gambar diatas contoh pemakaiannya. Gambarnya ngeblur ya soalnya aku zoom waktu nyatuin gambar jadi maapkeun soalnya yang punya blog amatir banget dalam hal poto-poto, hihi. Selamat mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar