Senin, 30 November 2015

shu uemura Stage Performer BB Perfector SPF 30 PA++

Ladies, udah pasti tahu kan kalo trend make up saat ini adalah wajah flawless nan glowing. Beberapa tutorial juga banyak yang mengajarkan penggunaan "no makeup makeup". BB cream menjadi salah satu item yang bisa digunakan untuk mendapatkan tampilan tersebut karena hasil akhirnya yang tidak berat seperti menggunakan foundation. BB cream bisa memberikan hasil wajah yang flawless dengan menutupi beberapa kekurangan di wajah kita.

Salah satu perusahaan kosmetik ternama yaitu shu uemura juga mengeluarkan produk BB cream, salah satunya adalah shu uemura stage performer BB perfector SPF 30 PA++. Ini merupakan BB cream generasi terbaru dari shu uemura yang terdiri dari 5 komponen dalam 1 formula yang inovatif. 5 komponen tersebut adalah berfungsi sebagai masker, essence, primer, concealer, dan illuminators, yang menghasilkan tampilan wajah yang sempurna hanya dalam 1 langkah.



Kebetulan yang aku punya kemasan mini 10mL sehingga gampang diselipin ke tas. Keunggulan BB cream ini adalah sudah adanya SPF didalamnya sehingga kulit kita juga lebih terlindung dari paparan sinar matahari.


Sebenarnya BB cream ini tersedia dalam 3 warna yaitu beige, deep beige, dan sand. Sayangnya pada kemasan 10mL ini tidak ada keterangan dia shade yang mana jadinya kayak beli kucing dalam karung. Aku waktu beli gak memperhatikan masalah shade dan aku rasa yang aku beli ini gak cocok dengan warna kulitku :(



Gambar di atas contoh hasil pengaplikasiannya ya (kiri yang diberi BB cream), with flash and without. Terlihat bahwa setelah di aplikasikan BB cream, warna kulit menjadi naik beberapa tingkat tapi gak yang terlalu kelihatan kalo pake BB cream. Sayangnya wajahku gak bisa kena krim-krim ber-SPF, langsung jerawatan dech. Alhasil BB cream ini sukses nangkring manis di deretan skincare aku. Isi hampir full karena cuma kepake 2-3x sajah. Mungkin ada yang mau berniat mengadopsi BB cream ini monggo ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar