Jumat, 27 November 2015

My Fave Mascara, Maybelline Hyper Curl Volum Express

Apabila dilakukan survei pada wanita-wanita di luar sana, "Jika hanya diperbolehkan menggunakan hanya 1 make up saja, apa yang kalian pilih?". Kira-kira jawabannya apa ya ladies? Mungkin lipstick dan pensil alis akan menjadi jawaban teratas, hehe. Tapi tapi tapi, sekarang tuh ya para wanita bisa ajah loh bangun tidur udah langsung cantik. Sekarang kan udah ada tuh yang namanya sulam/shading alis, sulam bibir, sulam eyeliner, extension bulu mata, dan apalagi aku gak tau. Bisa dibayangkan jika wanita melakukan keempat-empatnya, itu bangun tidur dah langsung bisa ngantor kali ya?

Be honest, aku pun pernah tergiur dengan yang namanya extension bulu mata tapi itu bener-bener bikin aku nyesel. Awalnya emang cantik banget nih bulu mata, tapi ketika lemnya mulai memudar kekuatannya, satu-persatu bulu mata palsunya rontok dan sukses bikin bulu mata asliku kecabut juga, huhuhu kapok gak mau lagi yang namanya extension bulu mata. Akhirnya aku kembali ke cara konvensional yaitu pake mascara. Mascara andalanku adalah Maybelline Hyper Curl Volum Express. Ini mascara menang di female daily Best of Beauty Awards 2014 loh, yippiiiii.


Mascara ini andalanku dari zaman kuliah dulu. Mascara pertama yang aku coba dan uda repurchase berkali-kali, serta merupakan mascara terbaik yang pernah aku gunakan.



Bentuk mascara ini gendut tapi simple gak neko-neko, kuasnya tebal sehingga memberi hasil bulu mata yang tampak lebih lentik, panjang, dan tebal. Yang paling penting adalah ini mascara waterproof gilak, mau kena air, keringat, air mata, dan diguyur hujan juga tetep ON nih mascara. TOP banget dah untuk kelas drugstore.


Mata kiri merupakan hasil setelah menggunakan mascara ini, terlihat kan perbedaannya? Bulu mata jadi lebih lentik, tebal, dan panjang.


Jujur saja, aku sempat tertarik mencoba mascara lain dan yang pernah aku coba antara lain adalah:

TBS waterproof mascara (gambar kiri)
Diantara semua waterproof mascara yang pernah aku coba, ini yang paling kuat tapi jadinya susah banget ngehapusnya bahkan pake make up eye remover khusus untuk waterproof pun susah hilang. Alhasil sukses bikin mataku sakit, bulu mata rontok, dan buang-buang duit karena gak kepake nih mascara. Hasilnya pun gak bikin bulu mataku setebal maybelline hyper curl mascara.
 
Oriflame waterproof mascara (gambar kanan atas)
Ini menurut aku oke juga. Dulu beli karena lagi diskon 50% kan lumayan banget. Waterproof dan hasilnya bagus di bulu mata. Gak tahu sekarang masih ada apa udah discontinue.

Maybelline cat eyes mascara (gambar kanan bawah)
Ini juga merupakan salah satu kesalahan besar karena ini mascara gak cocok banget buat aku. Aku suka bulu mata yang tampak tebal tapi ini mascara sepertinya berfungsi untuk bikin bulu mata tampak panjang yang misah-misah gitu lah antara bulu mata satu dengan yang lainnya. Intinya aku gak cocok dan berakhir dengan aku kasih ke teman aku.

Kesimpulannya, mau aku coba selingkuh dengan mascara lain, ujung-ujungnya aku balik lagi ke cinta lama yaitu si Hyper Curl mascara ini. Udah jodoh kali ya? Udah cocok banget ama mascara ini jadinya mau nyoba mascara lain mikir-mikir dulu lah. Ladies ada yang punya pengalaman seperti aku? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar