Sabtu, 14 November 2015

THE BODY SHOP WILD ARGAN OIL ROUGH SCRUB

Wah gak terasa udah weekend ajah nih. Sabtu-sabtu gini enaknya ngapain ya? Gimana kalo kita manjain diri? Setuju nggak? Apalagi buat kalian yang kesehariannya sibuk beraktifitas pasti weekend gini pinginnya memanjakan diri, santai-santai, ngumpul sama teman atau keluarga. Khusus yang lagi pingin berlama-lama di kamar mandi, aku punya referensi scrub nih. Scrub ini merupakan salah satu scrub favoritku, THE BODY SHOP WILD ARGAN OIL ROUGH SCRUB.

Sebenarnya ini scrub gak sengaja beli. Dulu, aku selalu setia menggunakan scrub SPAFIT dari TBS juga. Udah gak kehitung berapa jar SPAFIT udah aku habiskan. Nah pas ke counter TBS ternyata SPAFIT lagi kosong, terus aku disarankan coba Wild Argan Oil ini.


Harga waktu aku beli 229k untuk 200mL, tapi sekarang udah naik harganya. Bisa cek di website atau ke counter langsung ajah ya? Biar gak salah paham, hehe.



Tekstur scrub ini mirip-mirip kayak gel gitu kali ya? Tapi justru ini yang bikin enak banget pas di aplikasikan ke kulit tubuh, gak sakit sama sekali, wanginya juga enaaakkkk. Yang aku suka dari produk-produk TBS ya wanginya itu memang, harumnya gak too much, pas banget.



Good news nya adalah scrub ini bisa mencerahkan loh! mencerahkan ya? bukan memutihkan, jadi harus dibedakan antara cerah dan putih. Dengan pemakaian yang teratur scrub ini bisa mencerahkan kulit tubuh kita. Hmm worth it banget kan?


Untuk produk scrub dari TBS yang pernah aku coba adalah Mango, SPAFIT, dan Wild Argan Oil ini. Pernah juga sich nyobain scrub teman aku yang seri Olive Oil. Menurut aku juaranya tetep si SPAFIT ya? Harganya juga yang paling mahal sich, hehe. No. 2 baru si Wild Argan Oil ini. Kalo yang seri buah dan bunga aku kurang suka teksturnya, gak cocok :D

So, buat kalian pecinta scrub khususnya penggemar produk-produk THE BODY SHOP, scrub yang aku sarankan untuk di coba adalah SPAFIT dan WILD ARGAN OIL. Selamat mencoba ;)

2 komentar:

  1. Coba cek di thebodyshop.co.id atau store trdekat ya? Saya lupa harganya tp kalo g salah 369.000

    BalasHapus