Rabu, 18 November 2015

THE BODY SHOP MANGO HAND CREAM

Hai Ladies..
Ini sebenarnya aku sangat amat telat kalo mau review produk satu ini. Tapi sayang juga kalo gak dibahas, karna kita gak pernah tahu kalo kadang tulisan yang dirasa gak penting malah sangat berguna bagi orang lain. jadi aku memutuskan tetap menulis. Ceritanya tuh ini produk adalah birthday gift aku dari THE BODY SHOP, kalo tahun lalu aku dapat body lotion travel size 60mL, untuk tahun ini aku dapat MANGO hand cream. Karena boleh pilih sendiri variannya pastinya aku pilih mango donk, my fave.


Itu tuh penampakannya, karena kemasannya model tube jadi gampang diselipin ke tas kalo mau pergi-pergi. Isinya 30mL, lumayan banyak menurutku untuk hand cream.


Harga hand cream ini 79k tapi apakah produk ini ikut naik harga atau tidak bisa di cek sendiri ya lewat website maupun langsung datang ke counter TBS terdekat.



Untuk teksturnya sendiri dia agak encer tapi gak terlalu encer. Ketika di aplikasikan ke tangan gampang banget meresapnya dan gak bikin lengket menurutku. Untuk aromanya, ini wangi mangganya lebih terasa daripada body lotionnya. Jadi suka cium-cium tangan sendri, bikin pede kalo pasangan cium tangan kita karena wangi banget.

Ini aku ada sedikit pengalaman nih. Jadi pas pulang kampung beberapa waktu lalu, aku kelupaan bawa body lotion (ampun dech) jadinya ini hand cream penolong banget buat aku. Aku oleskan ke tangan dan kaki, eh wanginya ini loh wuenak bangets dan tetep bisa bikin kulitku jadi lembap. Lumayan banget kan kalo dapat birthday gift yang sangat bermanfaat. Jadi gak sabar pingin tahu apa birthday gift aku tahun depan dari TBS, mudah-mudahan gak mengecewakan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar