Sabtu, 14 November 2015

THE BODY SHOP MANGO SHOWER GEL

Haii haii haii..
Ini nih kalo udah di depan laptop and lagi mood, pinginnya nulis terus. Padahal baru ajah aku bahas tentang salah satu scrub favoritku, ehh udah pingin nulis lagi. Karena tulisan sebelumnya berhubungan dengan kegiatan memanjakan diri di kamar mandi, maka kali ini aku lanjutkan dengan membahas shower gel favoritku, dari brand favoritku, dan buah favoritku. Kalo disatukan menjadi THE BODY SHOP MANGO SHOWER GEL.

Kenapa aku pilih shower gel? Hmm jadi ceritanya kulit tubuhku nih sensitif dan kering jadi butuh sesuatu yang bisa melembapkan. Nah shower gel ini bikin kulit tubuhku lembap, jadi cocok dech ama aku.


Lalu kenapa aku pilih yang seri mango? Jujur buah mangga adalah favoritku, setiap musim mangga hampir tiap hari aku selalu makan dan sampai sekarang gak ada bosen-bosennya. Eh lha kok kebetulan shower gel dari TBS yang seri mango ini wanginya wuenak bingits, aroma mangganya bener-bener tercium tapi gak berlebihan, pokoknya suka suka suka banget.


Waktu aku beli kemarin harganya masih 109k ya untuk 250mL nya. Per november ini udah naik jadi 129k, CMIIW. Semakin mahal ajah brand favoritku ini. Dulu pas awal-awal pake TBS harga shower gel ini kalo gak salah ingat masih 70-an dan makin naik makin naik, sedih tapi mau gimana lagi kalo namanya uda cocok tuh ya meski harga naik tapi tetep ajah beli :D


Aku biasanya pakek shower puff ini dari TBS juga, harganya sekitar 49k kalo gak salah. Warnanya matching ya? haha. Kenapa aku pakek shower puff? Alasanya supaya lebih berbusa, hehe. Soalnya shower gel ini kalo gak pake shower puff / spons, dia busanya dikit and bikin pemakaian jadi lebih boros, uda gitu rasanya licin banget setelah dibilas. Nah kalo pakek shower puff busanya jadi banyak dan gak terlalu licin setelah dibilas, pas pokoknya buat aku.


Kalo gambar di atas tuh beberapa shower gel dan sabun batangan dari TBS yang pernah aku coba dan juaranya tetep si mango ya? Udah gak pernah beli yang lain lagi, selalu mango mango mango my fave. Tertarik untuk mencoba? Kalian bisa cek di website TBS atau langsung datang ke counter TBS terdekat untuk mendapatkan produk ini ;)

4 komentar:

  1. Mba penggemar TBS tp knapa ga pake buat treatment wajah juga,kan alami juga,knapa pilih skii?

    BalasHapus
  2. Iya saya penggemar TBS tapi di body care nya, untuk wajah sempat pake TBS juga tapi karena niatnya mmg pingin ngeluarin smw racun sisa krim dokter jd saya putuskan pake sk ii :)

    BalasHapus
  3. Sama mba.. utk body care sy juga suka bgt sama tbs
    Soal harga msh lbh murah n kualitas ga kalah sm locitane yg muahal itu @.@
    Klo utk wajah sy jg lbh prefer skii.. pernah coba2 yg lain tp skii tetap yg paling ringan dimuka
    awal2 tertarik sm iklan tv, eh pake2 ud ada 2 tahun >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wehehe kita sama, cuma klo wajah skrg saya suka sk ii dan emk. Dua2nya bagus mnurut saya..

      Hapus