Senin, 30 November 2015

THE BODY SHOP All in One Face Base for Flawless Look

Haii Ladies, kali ini aku mau review bedak favoritku yang sudah aku gunakan beberapa tahun terakhir ini dan aku tetap setia dengan bedak ini. This is my fave, The Body Shop All in One Face Base. Produk ini merupakan perpaduan antara bedak dan foundation yang tahan lama, dapat digunakan langsung untuk mendapatkan base yang matte dan bercahaya atau lembapkan spongenya untuk mendapatkan hasil base yang lebih mengcover. Bedak ini sudah teruji secara Dermatologist.




Jadi ini sebenarnya adalah bedak+foundation jadi 1, tapi hasil yang diberikan bener-bener halus dan flawless. Mungkin sudah 4 tahun terakhir ini aku setia dengan bedak ini. Pertama kenal udah langsung jatuh cinta dengan hasil yang diberikan. Wajah menjadi halus, warna kulit meningkat, flawless, namun tidak berat di wajah. Aku pribadi gak pernah mencoba dengan membasahi spongenya karena aku lebih suka tampilan ringan. Saking bagusnya hasil yang diberikan, sahabatku, ibuku, dan juga tanteku jadi ikut-ikutan pake bedak ini dan mereka sampai sekarang juga masih setia dengan bedak ini.

Bedak ini dibanderol dengan harga cukup mahal, 299k dan tersedia 10 shade yang bisa ladies pilih sesuai warna kulit. Kalo aku pake yang no 4. Bedak ini sudah dilengkapi dengan sponge dan kaca jadinya tinggal masuk tas dech buat touch up, hehe. Kualitas spongenya gak perlu diragukan, bagus banget menurutku. So, buat yang lagi bingung cari bedak, The Body Shop All in One Face Base ini sangat aku rekomendasikan. This is worth to try ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar