Kamis, 10 Agustus 2017

Avene thermal spring water

Beberapa bulan lalu aku baru kenalan dengan avene thermal spring water, udah telat banget kali ya, hehe. Avene spray ini banyak banget kegunaannya, seperti berikut. Menenangkan kulit yang sensitive/iritasi. Menahan kelenjar minyak yang bekerja terlalu aktif. Sangat dianjurkan digunakan setelah tindakan Dermatologis (seperti laser, pengelupasan, pengobatan jerawat). Untuk bayi (Diaper Rash: Iritasi setelah pemakaian pampers), Pria (setelah shaving, olahraga, sunburn).


Kalau aku pake nya setelah cuci muka aku semprot ke wajah lalu tunggu sampai kering sendiri baru lanjut ke skincare biasanya. Ada yang bilang ini bisa meredakan jerawat, tapi di aku kok biasa ajah. Pernah pas ada jerawat terus aku semprot pake ini selama beberapa hari ya jerawatku gak bergeming. Kalo buat menyegarkan sich emang gak diragukan, aku suka banget karena wajah bener-bener jadi fresh dan segar. Pernah juga pake after facial, merah-merah karena ekstraksi komedo jadi cepet kalem. Suka dech. Aku sampe punya yang size 50mL untuk travel dan size 300mL untuk di rumah. So, buat aku ini salah satu produk yang wajib punya karena nolong banget bikin kulit jadi segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar