Minggu, 13 Agustus 2017

Redwin sensitive skin sorbolane moisturizer

Bertahun-tahun aku pake body lotion dari the body shop, entah kenapa kok kali ini aku tergiur nyobain redwin sensitive skin sorbolane moisturizer karena katanya ini bagus banget untuk kulit kering.


FYI, kulit wajahku tuh oily combo tapi kulit badanku super duper kering keronta bahkan kalo lupa pake pelembap bisa retak-retak gitu kulitnya. Katanya sich ini ciri-ciri dehidrasi alias kurang air. But, aku udah banyakin minum air pun kulitku masih gini-gini ajah. Cara paling mudah atasi kekeringan di kulitku ya apply moisturizer. Pertama open produk aku sempat syok dengan wanginya, huek gak enak banget kayak bau obat gitu. Aku pikir jangan-jangan exp karena memang aku belinya udah dari januari lalu tapi baru aku buka agustus ini. Setelah gugling ternyata aromanya memang seperti ini.

Mungkin karena terbiasa pake the body shop yang you know lah wanginya kan enak banget jadi ini hidung perlu adaptasi dengan bau obat si redwin ini. Teksturnya agak thick ya, dan pas di apply ke kulit tuh gak bisa langsung nyerap, butuh beberapa kali usap supaya krimnya meresap. Ini juga aku perlu adaptasi karena kalo lotion TBS tuh gampang banget ngeblendnya. Tapi si redwin ini kalo dah meresap gak meninggalkan rasa lengket. Selain bisa untuk melembapkan seluruh tubuh, redwin ini juga bisa untuk membersihkan makeup. Jujur aku gak berani coba ke wajah karena ada yang bilang gak cocok untuk wajah oily, mana kulit wajahku super sensitive. Gak cocok dikit langsung jerawatan gede-gede so cari aman ajah dech.

Kalo ditanya si redwin ini recommended gak sich? Emm aku agak bingung juga jawabnya karena aku kayak love and hate gitu sama si redwin ini. Love karena harganya affordable dan gak lengket setelah meresap. Hate karena aromanya bau obat, tekstur agak thick, dan agak susah di blend. So, emm bingung. Kalian coba sendiri ajah dech, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar