Minggu, 13 Agustus 2017

Benefit porefessional

Kalo ditanya face primer apa yang paling aku suka, mantep dech aku jawabnya benefit porefessional. Wajah aku oily combo so area T yang berminyak pastinya punya pori-pori yang cukup ngeganggu banget. Dan ya primer ini sukses bikin blur pori aku, wajah jadi matte, halus, dan tampak lebih even warnanya karena porefessional ini warna beige gitu tapi bisa dipake semua tone kulit kok. Berikut deskripsinya.


Meminimalisir pori-pori dan garis halus dengan cepat dan meninggalkan efek kulit yang sangat halus. Gunakan produk ini sebelum atau sesudah makeup. Dengan warna tak terlihat dan formula bebas minyak yang bisa dipakai semua warna kulit, produk ini juga membuat makeup tahan lama. Diperkaya dengan vitamin E yang mencegah radikal bebas.

Manfaat
- Tekstur bebas minyak
- Ringan dan invisible untuk semua warna kulit
- Diperkaya vitamin E untuk melindungi kulit dari radikal bebas

Tekstur dari primer ini kayak apa ya gitu tuh? Silky silicon kah? Entahlah yang pasti aku suka banget sama benefit porefessional ini dan pasti akan repurchase. Primer ini juga bikin makeup lebih awet bahkan kadang aku cuma pake primer ini doank. Pokoknya suka suka suka banget dech. Gak salah kalo benefit poressional ini menang banyak penghargaan, bahkan seingat aku di female daily beberapa tahun belakangan kategori best face primer dimenangkan oleh si benefit porefessional ini. Harganya memang agak pricey tapi buat kalian yang jarang makeup bisa beli kemasan sachet, 3mL, atau 7,5mL ajah. Aku ajah beli yg 7,5mL dan udah 6 bulan masih banyak ajah karena aku jarang makeup. Per tube nya masa pakainya cuma 1 tahun ya so kalo aku beli yang full size 22mL juga gak bakal habis. Sayang kan beli mahal kalo gak habis, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar