Kamis, 10 Agustus 2017

Green tea facial di Larissa

Bulan mei kemarin aku dan suami ke jogja karena adik suami aku wisuda. Nah karena kebetulan di jogja ada larissa aku gak mau donk menyia-nyiakan waktu, so aku mampir untuk facial. Karena aku datang udah malam mereka hanya mau melayani green tea facial. Okelah aku coba ajah. Berikut urutannya.

Cleansing
Wajah dibersihkan dari kotoran atau makeup yang menempel di wajah.

Scrub
Kalo ini semua udah pada tahu kan fungsinya? Pastinya untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori wajah.

Massage
Ini nih yang aku suka karena badan emang lagi pegel-pegel banget so massage bikin kita jadi relax.

Uap
Next, wajah diuap untuk membuka pori-pori sehingga memudahkan proses ekstraksi.

Ekstraksi
Ini adalah step dari facial yang paling bikin menderita tapi bikin nagih juga karena komedo/jerawat jadi bersih dan kulit jadi halus kalo dipegang.

Krim anti iritasi
Setelah ekstraksi kulit wajah diolesi krim anti iritasi. Namanya juga kan habis dipencet-pencet jadi ya biar gak iritasi.

Hf
Yang udah sering facial pasti tahu alat ini donk. Ituloh yang kayak clekit-clekit kesetrum gitu. Kalo gak salah ini untuk membunuh kuman bakteri penyebab jerawat.

Krim jerawat
Nah kalo ini sesuai namanya donk untuk mengatasi jerawat.

Masker
Waktu di masker aku agak kaget sich karena biasanya kan masker tuh yang kental tebal gitu tapi kemarin masker aku tuh agak encer. Gatau apa memang disini maskernya gini ya tapi jadi kayak kurang mantep gtu rasanya.

Setelah masker kering dan dibersihkan, lalu wajah dikasih es batu untuk nutup pori-pori. Selesai dech tahapan facialnya.

Oiya, sebelum facial aku memang sempat bilang ke terapis kalo aku buru-buru. Facial kali ini yang paling cepat seumur hidupku. Total cuma 1 jam, tapi ya gitu rasanya kayak agak kasar gitu terapisnya, gradakan puol. Pas ngambilin komedo biasanya kan pelan-pelan, ini cepet banget. Kasur sebelah ajah duluan ekstraksi tapi selesainya duluan aku loh. Pas di hf juga mbaknya kayak rada kasar gitu. Intinya kayak buru-buru gitu. Sumpah aku nyesel pake bilang buru-buru jadinya nih facial gak nikmat sama sekali. Lain kali kalo facial cari waktu yang emang senggang ajah biar bener-bener relax. Kalo ini tadi bikin trauma, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar