Minggu, 13 Agustus 2017

The body shop black musk body lotion

Tertarik nyobain the body shop black musk body lotion ini karena adekku bilang ini adalah body lotion dengan wangi terenak di the body shop. Kabar baik pun menghampiri karena body lotion ini diskon 50% dan hanya sisa 1 buah saja (rezeki anak sholehah, hehe). Deskripsi di belakang botol gini nih.


Black musk body lotion adalah pelembap tubuh dengan aroma yang sensual dan menggoda. Membantu menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa halus dan lembut. Usapkan secara merata ke seluruh tubuh. Tidak untuk digunakan pada kulit wajah.

As usual wangi body lotion dari the body shop itu selalu enaaakkkkkkk banget. Entah bagaimana cara mereka meracik kok selalu bisa bikin wangi enak kayak gini. Wangi si black musk body lotion ini juga awet loh bahkan kadang aku cuma pake body lotion doank tanpa parfume itu ajah awet wanginya. Untuk kelembapan standar body lotion lah ya. Yang paling menonjol memang dari wanginya, super duper enak. Next, klo diskon 50% lagi siap-siap untuk borong dech buat nyetok, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar