Selasa, 15 Agustus 2017

The body shop Tea tree skin clearing facial wash

Buat kalian yang punya kulit wajah oily berjerawat dan lagi cari facial wash yang bagus tapi affordable, ini nih aku punya rekomendasi produk yaitu The body shop Tea tree skin clearing facial wash.


The body shop punya varian tea tree yang memang dikhususkan bagi pemilik wajah berjerawat. Seperti yang kita tahu, tea tree ini memang dikenal ampuh untuk mengatasi jerawat dan facial wash dari seri tea tree ini akan membersihkan wajah kita dari minyak maupun debu/kotoran serta memberi efek segar namun tidak membuat wajah terasa ketarik. Facial wash ini juga affordable banget, kalo gak salah harganya sekitar 139ribu untuk 250mL. Banyak banget kan isinya? Beberapa orang katanya habis dalam 6 bulan bahkan ada yang cukup untuk 1 tahun loh? Wow hemat banget kan. Tekstur facial wash ini adalah gel yang mana akan sangat nyaman bagi pemilik kulit berminyak. Pemakaian teratur bisa meredakan jerawat beruntus loh, tapi kalo jerawat hormon yang gede-gede itu sepertinya tetap butuh acne treatment.

So, gimana? Tertarik gak nyobain facial wash ini? Kalo dirasa masih mahal, beli waktu diskon ajah karena the body shop sering kok kasih diskon untuk produk-produknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar