Minggu, 13 Agustus 2017

Laneige BB Cushion Pore Control SPF 50+ PA+++

Beberapa bulan belakangan ini aku pake cushion dari laneige yaitu BB Cushion Pore Control SPF 50+ PA+++. Aku beli yang seri terbaru (cushionnya bentuk diamond gitu). Dulu aku pernah coba cushion laneige yang whitening seri lama shade 23 itu warnanya pas banget sama kulitku, tapi ini aku beli shade 23 kok awalnya keputihan gitu tapi lama-lama memang ngeblend warnanya. Entah warna seri lama dan baru yang beda atau tone kulitku yang menggelap. Oiya, berikut deskripsinya ya.


1. Pore Control
Pore Purifying Complex™ refines the pores and strengthens skin's natural resistance.

2. Semi-matt Finish
Contains powerful Dual Powder Formula that keeps skin soft and smooth to the touch with a lasting semi-matte finish. 

3. Long Lasting
Anti-darkening Powder keeps the formula true to its color regardless of how long it was worn.

4. UV Protection
Anti-darkening Powder keeps the formula true to its color regardless of how long it was worn.

5. Cooling Sensation
The cooling effect refreshes skin as soon as it is applied.

6. Pore Coverage
The elastic Silicone Elastomer and Soft Focus Powder conceal the pores.

Untuk ketahanan, jujur aku gak pernah tes ketahanan cushion ini single use. Tapi aku pernah coba pake primer - cushion - setting spray dan hasilnya 12 jam pemakaian makeup ku masih utuh, gak ada yang geser sama sekali. Aku cuma pake face paper di sore harinya karena kulitku oily tapi aku gak touch up sama sekali loh. Amazing banget lah, sempat kaget karena pas mau hapus makeup tuh ini makeup nyaris gak ada beda dengan waktu awal makeup tadi pagi. Untuk coverage menurut aku sich sheer ya karena bekas jerawat gak ketutup sama sekali, untuk menyamarkan pori sich lumayan lah. So, untuk makeup ringan sehari-hari cushion ini pas banget lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar