Kamis, 10 Agustus 2017

Update acne facial di Alya salon Gresik

Sekitar 2 tahun lalu aku sempat review acne facial di alya salon gresik. Nah waktu pulang kampung kemarin aku mampir untuk facial lagi di tempat favoritku ini. FYI alya salon ini adalah tempat facial favoritku urutan no 1. So, yang domisili Gresik monggo nyobain facial disini. Berikut urutan step acne facial di alya salon.

Cleansing massage
Wajah dibersihkan dulu dari makeup maupun kotoran yang menempel di wajah. Wajah dibersihkan sambil di massage plus totok wajah, bagian leher dan bahu juga di massage. Enak banget dech pokoknya. Very relaxing.

Peeling
Selanjutnya wajah di peeling dengan scrub lembut untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori.

Toner
Wajah diberi toner untuk mengembalikan pH wajah serta memastikan kulit bersih.

Uap
Wajah diuap agar pori-pori terbuka untuk memudahkan proses ekstraksi.

Ekstraksi
Komedo dan jerawat dikeluarkan dari wajah agar wajah bersih dan halus. Terapis aku lembut banget ngambilinnya jadinya gak sakit sama sekali, gak keluar air mata.

Acne lotion
Supaya jerawat di wajah pada kabur nih atau paling tidak jadi kalem lah.

Hf
Untuk membunuh bakteri atau kuman penyebab jerawat. Alatnya yang clekit-clekit itu.

Masker
Disini maskernya yang tebel dan akan mengeras kalo kering. Jenis masker yang aku suka kalo facial. Maskernya adem jadi bisa nenangin wajah yang habis disiksa waktu ekstraksi, hehe.

Massage kaki plus scrub
ini nih yang aku suka di alya, disini sambil menunggu masker kering kaki kita dimassage plus di scrub. So, gak hanya wajah yang halus tapi kaki pun ikutan halus donk.

Pelembap
Setelah masker kering, diangkat, dan dibersihkan, step terakhir adalah pemberian pelembap wajah. Done.

Selesai dech tahapan acne facialnya. Setelah facial wajah memang merah-merah tapi besoknya udah hilang kok. Plus aku notice banget beberapa hari setelah facial jerawatku mengering dan kelupas. Wajah haluuussss banget rasanya. Oiya disini pilihan facialnya ada banyak loh, nanti terapis akan memilihkan jenis facial yang cocok dengan kondisi wajah kalian jadi disini gak bisa pilih sendiri ya. Untuk acne facial harganya kalo gak salah 180.000, aku agak lupa sich yang pasti gak sampai 200 ribu. Menurut aku harga ini sesuai banget dengan apa yang kita dapat. Ah pokoknya uda kecintaan banget dech aku facial di alya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar