Minggu, 13 Agustus 2017

Etude house drawing eye brow

Kalo aku ditanya rekomendasi pensil alis yang bagus tapi murah apa ya? Mantap aku jawab Etude house drawing eye brow. Gimana enggak? Ini pensil alis murah meriah, cuma sekitar 45 ribu kamu udah dapat pensil alis beserta sikatnya dengan kualitas yang cukup bagus.


Ini awalnya adekku lagi belajar makeup dan nyari produk-produk yang affordable, belilah dia si etude ini. Eh pas aku coba kok malah aku yang suka jadi sama adekku dikasih ke aku, haha. Tapi serius loh, sejak pake etude ini aku jadi malas pake brow gel aku karena warna si etude ini lebih masuk ke aku. FYI eyebrow ini punya kalo gak salah 7 pilihan warna dech, berhubung rambutku hitam aku pilih yang warna dark gray kalo gak salah *maaf lupa. Dan ini warnanya bener-bener cucok meong di aku. Kayaknya baru ini nemu shade yang bener-bener pas. Biasanya kan terlalu hitam lah, terlalu coklat lah, coklatnya terlalu kemerahan lah, kalo yang ini bener-bener pas mantap jiwa dech warnanya. Untuk saat ini, pensil alis favoritku ya etude house drawing eye brow ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar