Kamis, 10 Agustus 2017

Meiji amino collagen

Beberapa bulan lalu aku sempat nyobain meiji amino collagen ini 2 packs yang refill so untuk 2 bulan lah. Awalnya tergiur karena katanya bisa bikin cerah, noda jadi cepat memudar, kulit jadi lebih halus, dll. Collagen sendiri sebenarnya ada di dalam tubuh kita, namun katanya setelah usia 20 tahun produksi collagen kita menurun maka muncullah produk-produk collagen ini.


Seminggu pertama aku memang ngerasa kalo kulitku jadi lebih cerah, tapi setelah itu aku ada acara di pantai seharian dan sukses bikin kulitku kusam. Aku tetap lanjut minum collagen ini tapi tidak terjadi apa-apa. Aku berasa kayak udah gak mempan lagi di kulit wajahku, tapi aku ada bekas alergi di kaki dan memang memudar. Untuk repurchase lagi sepertinya enggak dech. Mungkin aku akan memperbaiki pola makan, olahraga, dan menggunakan krim topikal ajah. Tapi buat yang pingin nyobain sich silakan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar