Kamis, 10 Agustus 2017

Cosrx one step pimple clear pad

Udah pada tahu belum mengenai brand cosrx ini? Brand dari korea ini memang lagi happening banget, terkenal dengan kualitasnya yang bagus tapi harganya masih terjangkau. Produk cosrx pertama yang pingin aku coba adalah cosrx one step pimple clear pad. Jadi ini tuh kapas yanh berisi BHA 1% (betaine salicylate) yang katanya ampuh untuk mengatasi jerawat.


Kapas disini 2 sisinya beda, sisa kasar dan sisi halus. Mengingatkanku pada kapas organiknya the body shop. Cara pakainya kita swipe dulu sisi yang kasar ke seluruh wajah, setelah itu baru swipe sisi yang halus. 1 wadah berisi 70 kapas. Pertama kali pakai kapas ini aku udah langsung jatuh cinta. Kenapa? Karena wajah yang aku rasa udah bersih setelah cuci muka ternyata pas aku swipe pake kapas ini di kapas keangkat semua kotoran yang masih menempel si wajah dan kapasnya bener-bener jadi hitam loh. Setelah pakai kapaa ini aku jadi lebih yakin kalo wajahku benar-benar udah bersih. Paginya aku lihat jerawatku udah keluar mata putihnya. Wow banget kan kapas ini? Oiya, setelah pakai kapas biasanya wajah masih masah, tapi beberapa menit kemudian udah bener-bener kering dan gak meninggalkan rasa lengket si wajah. Oh I LOVE IT. Aku bener-bener cinta banget sama kapas ini meski harganya agak mahal ya sekitar 200ribu untuk 70 kapas. Ada yang menyiasati dengan kapas digunting jadi 2 biar irit tapi aku takut kalo malah jadi gak steril so aku tetep pake 1 kapas utuh tapi pagi doank, malamnya aku pake exfoliating tonerku yg lain. Buat yang malas tuang-tuang toner ke kapas maka cosrx pad ini cocok banget dech, tinggal ambil langsung swipe then voila wajah jadi bersih, cerah, jerawat kabur. Recommended banget dech pokoknya!

4 komentar:

  1. Ini bisa bwt nyembuhin bruntusan Di muka akibat purging ga mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di aku bisa banget tapi balik lagi kalo skincare kan cocok2an ya :)

      Hapus
  2. Jd galau nih mba😢...
    Yg mengandung bha/aha bisa bikin purging mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengar2 sich mmg bs bikin purging karena aha/bha kan fungsinya mengangkat kulit mati jadi kalo ada kotoran di kulit sepertinya memang akan dikeluarkan dulu baru dech kulit bersih..

      Hapus