Minggu, 13 Agustus 2017

Maybelline hypermatte liquid liner


Lama gak pake eyeliner cair dan belakangan lebih sering pake eyeliner pencil, tiba-tiba kok aku kangen pingin pake lagi. Dulu, eyeliner cair favoritku adalah maybelline tapi seri yang aku suka uda lama banget discontinue padahal itu bagus banget ketahanannya. Sekarang aku tertarik pingin coba Maybelline hypermatte liquid liner.


Dulu aku pernah coba yang hypershine tapi aku kurang suka. Gimana dengan yang hypermatte ini? Dan ternyata aku suka pemirsaaaa. Kuasnya tuh tipis jadi kita bisa bikin garis yang super tipis, kalo mau tebal ya tinggal disesuaikan ajah pas apply nya. Eyeliner ini gampang diaplikasikan, lumayan cepet kering, matte, hitamnya juga tegas, plus lumayan awet di kelopak aku yang oily. Mungkin kalo sebelumnya pake eye primer bisa lebih awet lagi. Harganya juga terjangkau, 55 ribu tapiiii di sociolla lumayan sering diskon hingga 50% loh jadi makin terjangkau kan harganya. Untuk harga yang ramah di kantong, eyeliner ini udah tergolong bagus dan aku suka banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar