Kamis, 10 Agustus 2017

Ecotools retractable kabuki brush

Kalo lagi travelling aku suka bingung naruh brush makeup karena kalo ditaruh di pouch campur sama makeup tuh bulunya bisa ketarik-tarik alhasil jadi jeprak-jeprak gitu, sebel kan? Gara-gara ini aku memutuskan untuk beli retractable kabuki brush. Gugling sana sini akhirnya mantap menjatuhkan pilihan pada ecotools retractable kabuki brush.


Brush ini banyak mendapat review positif di berbagai situs, rata-rata 4 keatas lah nilainya. Harganya pun sangat terjangkau, aku beli di sociolla sekitar 100ribu udah free ongkir. Worth it banget kan? Pas aku coba juga bulunya haluuussss banget. Brush ini bisa buat bedak, bronzer, dan blush. 3 in 1 gitu dech. Tapi beberapa review mengatakan kalo brush ini juga bisa buat bb cream mau pun foundation. Aku gak pernah coba sich karena biasanya cuma aku pake buat powder dan blush, hasilnya memang baguuussss banget. Udah gitu kan ada tutupnya jadi aman dech ditaruh di pouch barengan dengan makeup lainnya. Menurut aku, retractable kabuki brush merupakan must have item apalagi kalo lagi travelling, cukup bawa kabuki brush ini dech. Simple kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar