Minggu, 13 Agustus 2017

Maybelline volum express turbo boost mascara

Selama ini my all time favorit mascara adalah si maybelline hypercurl itu. Entah sudah berapa botol aku habiskan, gak kehitung dech. Tapi pas aku mampir ke counter maybelline, mbak spg nya tuh malah nyaranin pake yang turbo boost karena bulu mataku dah panjang jadi cuma perlu ditebelin ajah biar lebih dramatis, ceileh. Akhirnya aku beli dech si Maybelline volum express turbo boost mascara. Berikut deskripsinya.


Maybelline Volum' Express Turbo Boost Waterproof Mascara Very Black Color 5x Volume Mascara dapat menyulap mata Anda menjadi dramatis dengan mudah. Formulasinya yang waterproof ini menjaga agar maskara tahan lama dan tidak mudah luntur. Desain turbo brush membantu meraih efek bulu mata terlihat 5 kali lebih tebal dalam sekali sapuan.

HOW TO USE
Aplikasikan kuas pada bulu mata dengan gerakan zig zag dari pangkal hingga ke ujung bulu mata. Untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang ekstra tebal dan panjang, aplikasikan kembali maskara untuk kedua kalinya setelah pemakaian yang pertama mengering.

Pertama kali pakai mascara ini aku belum ngerasain bedanya sama si hypercurl tapi lama-lama aku baru ngeh. Kalo pake si hypercurl aku memang ngerasa bulu mata tuh langsung keangkat alias lebih curly. Kalo pake si turbo boost ini memang kasih efek bulu mata yang lebih tebal. Beneran dech bulu mataku jadi cantik banget. Bahkan pernah aku ke salon, ada cece-cece yang ngiri banget liat bulu mataku, katanya bagus banget, hehe. Rencananya aku pingin beli yang hypercurl dan aku bandingin 1 sisi hypercurl 1 sisi turbo boost untuk tahu mana yang paling cocok sama aku. Oiya, harganya 79 ribu untuk turbo boost ini ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar