Selasa, 10 Mei 2016

Chanel chance vs chanel no 5

Memilih parfum itu memang gak bisa asal. Mungkin pernah nih ladies ngalamin pas lagi ngumpul sama teman terus nyium aroma parfumnya yang wangi langsung dech mupeng pingin beli parfum yang sama padahal belum tentu parfum tersebut cocok dengan kita. Oleh karena itu sangat disarankan kita mencoba dulu parfum tersebut untuk mengetahui cocok enggaknya sama kita. Karena untuk parfum yang sama hasilnya akan berbeda untuk tiap-tiap orang.

Berbicara soal parfum, ada 3 parfum yang aku suka banget dari chanel yaitu Chanel Chance eau tendre, Chanel No. 5 eau de parfum, dan Chanel No. 5 eau premiere.


Ketiga parfum diatas bener-bener bikin mood berasa beda. Untuk chanel chance, dia tuh aromanya lebih ke feminine and tender dengan aroma fruity-floral yang soft banget. Parfum ini favorit aku banget. Pake ini sukses bikin fresh dan ceria. Kayaknya anak muda, remaja bakal suka dech ama aroma parfum ini, bener-bener seger dan fresh banget.

Nah, kalo chanel no 5 siapa sich yang gak tahu parfum ini. Ini bener-bener parfum classic, feminin dengan scent dari mayrose, neroli, ylang-ylang, adehydes, jasmine, sandalwood, vetiter ini sukses bikin pemakainya berasa seksi. Ini cocok banget dipake untuk acara pesta, romantic dinner, dan semacamnya lah.

Kalo ditanya lebih suka mana? Jujur, aku lebih suka chanel chance karena aromanya ceria banget menurut aku dan sesuai dengan kepribadianku. But, bagi pecinta sesuatu yang berbau klasik maka chanel no. 5 bisa jadi pilihan.

Sedikit tips nih biar parfum kamu lebih awet dan tahan lama. Konon katanya menyemprotkan parfum di area-area tubuh ini bikin aroma parfum kamu lebih keluar seperti di belakang telingga, pergelangan tangan bagian dalam (yang kelihatan nadinya), belakang lutut, dan belahan dada. Satu lagi, jangan menggosokkan parfum di pergelangan tangan, jadi setelah disemprot biarin ajah dia menyerap dan kering sendiri. Itu akan membuat komponen parfum tetap oke ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar