Selasa, 10 Mei 2016

The Body Shop Activist vs White Musk Sport edt

Parfum buat pria kok aromanya lebih enak ya? Hmm ada yang ngerasa kayak gitu gak? Ngerasa kalo parfum buat pria tuh wanginya lebih segar dan menggoda *ceileh bahasanya. Gak tahu kenapa kok aku malah suka aroma parfum suamiku. Tapi gak hanya aku loh, ada juga cewek-cewek diluar sana yang sehari-hari malah lebih suka pake parfum pria.

Suamiku punya 2 parfum favoritnya, dari brand The Body Shop. Yaelah kami memang pecinta brand satu ini, suami istri sehati ini ceritanya, haha. Oiya, 2 parfum itu adalah activist dan white musk sport. Dua-duanya eau de toilette ya dan berikut perbandingannya.

Activist


Parfum ini dikemas dalam botol kaca berwarna hitam elegant bentuk tabung, cowok banget kemasannya dan nggenggamnya pas di tangan. Keterangan di web:
Wewangian pria yang kuat, provokatif, dan menawan dengan intensitas aroma Chypre campuran antara citrus, woody dan bahan dasar spicy yang  tahan lama dalam memori, membuat pemakainya tak terlupakan.
Ini parfum wanginya enyaakk banget, maskulin dan tahan lama. Suka suka suka.

White musk sport


Kalo yang ini dikemas dalam botol kaca transparan dan bentuknya kaku banget (kotak) jadinya kalo tanganku yang imut ini nggenggam rasanya gak nyaman. Keterangan di web:
Wewangian bersemangat dan zesty berasal dari grapefruit dan lemon, menghasilkan aroma amber yang sensual. Memberikan rasa semangat dan optimis untuk mengawali hari.
Sesuai namanya wanginya ini emang sporty banget. Buat cowok-cowok yang aktif pas banget kalo pake parfum ini.

Kalo ditanya lebih suka yang mana? Aku pribadi lebih suka yang activist, gak tahu kenapa tapi wanginya itu loh beneran enak banget dan harganya sedikit lebih murah dibanding yang white musk sport. Isi sama-sama 100mL ya, jadi lumayan banyak. So, buat cowok2 yang lagi bingung pilih parfum atau cewek2 yang bingung mau beliin pasangan parfum maka 2 parfum diatas bisa dijadikan pilihan. Kalo gak suka woles bro sist masih banyak pilihan parfum lainnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar