Senin, 30 Mei 2016

Maybelline instant age rewind eraser dark circles

Mata panda emang bikin penampilan kurang maksimal dan concealer adalah makeup yang diperuntukan untuk menutupi kekurangan di wajah kita seperti mata panda, bekas jerawat, dsb.


Salah satu concealer yang nge-hits banget di dunia perlenongan adalah Maybelline instant age rewind ini. Banyak banget review positif baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan para beauty guru pun suka dengan concealer ini.

Concealer ini bentuknya unik karena aplikatornya seperti spons gitu dan harus diputar untuk mengeluarkan isinya. Tapi banyak juga yang gak suka dengan kemasan seperti ini karena dinilai kurang higienis meskipun pihak maybelline sudah mengatakan kalo aplikatornya ini udah ada anti bacterialnya. But banyak kok yang udah terlanjur cinta ma hasil yang diberikan so apalah arti packaging, hehe.

Concealer ini mengandung goji berry dan haloxyl, coveragenya bagus banget buat nutup kerutan halus dan dark circle kita serta easy to blend. Teksturnya light banget. Concealer ini juga bisa dipakai untuk highlight, pilih shade yang lebih terang dari tone kulit kita. Supaya awet setelah pake concealer jangan lupa pake setting powder ya buat ngeset si concealer ini. Yang aku gak suka adalah aku salah pilih shade, medium ternyata kurang terang buat aku, mungkin harusnya aku pake yang shade light atau neutralizer :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar