Kamis, 05 Mei 2016

De La Cruz Sulfur Ointment 10%

Punya masalah jerawat yang tak teratasi sampai sekarang? Uda coba banyak obat jerawat tapi gak ada hasil? Hmm kayaknya krim satu ini bisa jadi pilihan untuk mengatasi jerawat. Namanya De La Cruz Sulfur Ointment 10%. Krim ini banyak dapat review positif di luar sana dan itu sukses menarik hatiku untuk mencobanya, apalagi aku masih dalam proses purging. Berikut ini keterangan mengenai krim ini yang aku copy dari website:



De La Cruz® Sulfur Ointment is a maximum strength acne treatment. It penetrates the pores and dries and clears pimples and blackheads. In addition, it helps to keep new pimples and blackheads from forming. This effective ointment has been allergy tested and does not contain fragrance, parabens or artificial colors.

Uses for the treatment of acne:
penetrates the pores and dries and clears pimples and blackheads helps to keep new pimples and blackheads from forming

- cleanse the skin thoroughly before applying 
- cover the entire affected area with a thin layer  
- leave on for 10 minutes
- remove with water  
- because drying of the skin may occur, start with 1 application daily, then gradually increase to 2 to 3 times daily if needed or as directed by a doctor  
- if bothersome dryness or peeling occurs, reduce application to once a day or every other day

Krim ini mengandung sulfur 10% dimana kita tahu kalo sulfur ini banyak digunakan di produk-produk yang fungsinya mengatasi jerawat. Krimnya berwarna kuning dan aromanya lumayan strong ya. Yang bikin aku suka dari krim ini adalah harganya yang ramah di kantong. Aku beli seharga 120.000 untuk 73,7g. Isinya banyak banget dan bakal lama habisnya.

Di keterangannya, krim ini hanya digunakan 10 menit lalu dibilas seperti penggunaan masker. Tapi aku baca review-review diluar sana cara seperti itu kurang nendang. Cara yang paling ampuh adalah mengoleskan krim ini tipis ajah ke jerawat dan dibiarkan semalaman. Aku sudah mencoba menggunakan krim ini selama beberapa hari dan ternyata memang ampuh usir jerawat. Jerawat yang besar perlahan akan kempes, sedangkan jerawat kecil/beruntusan di wajahku mengering dan kelupas. Wow suka banget dech pokoknya. Oiya, gunakan cuma di jerawat ajah ya? Jangan di seluruh muka. Untuk pemakaian pertama coba di 1 area dulu, bila tidak terjadi reaksi apa-apa maka selanjutnya bisa ditotol di jerawat-jerawat bandel yang ada di wajah. Selamat mencoba ;)

4 komentar:

  1. say, aku kan pagi 10 steps korean skincare routine, nah kalo pake si de la cruz ini urutannya setelah apa ya? apa paling akhir?

    BalasHapus