Kamis, 05 Mei 2016

Dermafleece Max Growth

Trend kecantikan memang gak ada habisnya. Tiap hari muncul metode-metode kecantikan baru yang fungsinya apalagi kalo bukan untuk mengupgrade kecantikan wanita. Saat ini sulam alis dan extension bulu mata sangat digandrungi oleh wanita-wanita di Indonesia, alasannya biar gak lama-lama makeup karena alis dan bulu mata udah cetar. Meski trend ini sudah dimulai cukup lama beberapa tahun yang lalu namun tidak bisa dipungkiri kalo pamornya sampai detik ini masih belum pudar.

Aku dulu pernah sulam alis dan extension bulu mata, tapi aku kapok gak mau lagi extension bulmat. Emang sich bulu mata jadi ngok cetar membahana, tapi tapi tapi bahan bulu mata yang aku pake dulu bukan dari rambut asli jadinya keras banget di mata, gak bisa dibuat tidur miring karena saking kakunya. Tapi yang paling naas adalah disaat bulu matanya mulai rontok satu persatu itu bulu mata asliku ikut copot, untung gak sampe gundul dulu tuh bulu mata asliku. Udah beneran kapok dech. Kalo untuk sulam alisnya sich gak ada masalah cuma pudar ajah tapi aku gak berniat untuk retouch.

Makin berkembangnya zaman maka sekarang udah ada serum untuk bulu mata dan alis supaya jadi lebih panjang dan lebih tebal. Kemarin aku udah cobain yang namanya Rapidlash dan aku suka banget hasilnya karena bulu mataku beneran jadi tebal dan panjang, lentik banget dech pokoknya. Cuma sayangnya bentuk kuasnya yang seperti kuas eyeliner jadinya bikin capek kalo diaplikasikan ke alis padahal aku pingin alisku lebih tebal.

Gugling sana sini nemulah aku produk serupa tapi dengan harga jauh lebih murah dari Rapidlash, namanya Dermafleece Max Growth.


Ini sebenarnya serum untuk bulu mata, tapi karena bentuk kuasnya seperti mascara jadi aku coba pake ke alisku sapa tahu bisa bikin alisku tebel (fyi kuasnya kasar banget jadi harus pelan-pelan kalo apply ke alis). 1 botol ini di keterangannya untuk 7 hari dan untuk hasil maksimal bisa pake 2-3botol jadi total 21 hari. Tapi di aku 1 botol ini bisa buat 3 mingguan padahal pakenya uda sehari 3-4x di alis dan bulu mata. Hasilnya gimana? Ternyata alisku lumayan numbuh loh meski lamaaaaa banget hasilnya. Ya mungkin karena ini sebenarnya buat bulu mata ye dan mungkin juga karena di alisku masih ada sisa tinta bekas sulam alis jadinya kerja serum gak optimal. Nah anehnya tuh aku ngerasa kok bulu mataku malah gampang rontok ya? Padahal di keterangannya product ini mengklaim kalo bisa menguatkan bulu mata biar gak gampang rontok. I dunno why. Jadi sekarang aku pake buat alis doank. Serum ini worth to try lah menurut aku. Jadi yang mau nyobain monggo :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar